On The Lens: Dewi Persik Dan Angga Wijaya Resmi Cerai Hingga Thalita Latief Go Public Pacar Baru
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (5/8) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Ada pasangan selebriti yang resmi bercerai setelah cukup lama berumah tangga. Bukan hanya perceraian, pasangan selebriti ini juga sempat disinggung soal harta gono-gini.

Bukan hanya pasangan seleb cerai, ada artis yang bicara tentang go public dengan kekasih barunya. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Dewi Persik Dan Angga Wijaya Dinyatakan Resmi Cerai


 Dewi Persik Dan Angga Wijaya Dinyatakan Resmi Cerai
WowKeren/Fernando

Dewi Persik dan Angga Wiaya telah dinyatakan resmi bercerai. Keputusan ini dibacakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (1/8). Dalam sidang dengan agenda pembacaan putusan, baik Dewi Persik maupun Angga Wijaya memutuskan untuk absen sehingga hanya diwakili oleh kuasa hukum.

2. Angga Wijaya Bakal Bacakan Ikrar Talak pada Dewi Persik


Angga Wijaya Bakal Bacakan Ikrar Talak pada Dewi Persik
WowKeren/Fernando

Walau telah dinyatakan resmi cerai, Angga Wijaya masih harus mengucapkan ikrar talak pada Dewi Persik. Nantinya Angga Wijaya pun akan hadir dalam agenda pengucapan talak tersebut.

3. Komentar Dewi Persik Soal Angga Wijaya Tak Tuntut Harta Gono-Gini


Komentar Dewi Persik Soal Angga Wijaya Tak Tuntut Harta Gono-Gini
WowKeren/Fernando

Dalam perkara cerai dengan Dewi Persik, Angga Wijaya tidak menggugat perihal harta gono-gini. Terkait ketidakmauan Angga untuk menggugat harta gono-gini itu dikomentari langsung oleh Dewi Persik. Ia menyebut Angga kemungkinan sadar diri akan posisinya karena memang tak membawa harta apapun ketika mereka menikah.

4. Thalita Latief Go Public Dengan Pacar Baru?


Thalita Latief Go Public Dengan Pacar Baru?
WowKeren/Fernando

Thalita Latief ditanya soal go public dengan pria bernama Ichsan Reinaldy atau Ichan Rei. Ia menegaskan hanya menjalani hubungan yang ada, termasuk saat membagikan kebersamaann dengan Ichan Rei kepada publik. "Nggak ada go public-go public-an, jalanin aja aja dulu. Kalau saya berbagi sama kalian berati saya ingin membagikan," katanya.

5. Thalita Latief Akui Tak Ada Komunikasi Dengan Mantan Suami


Thalita Latief Akui Tak Ada Komunikasi Dengan Mantan Suami
WowKeren/Fernando

Setelah satu tahun bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan sang mantan suami. Ia juga mengaku menjalani kegiatannya seperti biasa. Wanita berusia 33 tahun ini juga menyebut Dennis tak pernah memberikan nafkah untuk buah hati mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait