Heboh Teddy Pardiyana Suami Lina Jubaedah Dituding Lakukan Penipuan Visa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teddy Pardiyana mendadak menjadi sorotan di media sosial. Bukan tanpa sebab, suami mendiang Lina Jubaedah itu dituding telah melakukan penipuan dengan modus pembuatan visa.

WowKeren - Nama Teddy Pardiyana mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, beredar kabar jika Teddy Pardiyana dituding melakukan penipuan dengan modus visa. Kabar itu berawal dari salah satu akun gosip di Instagram.

Di situ, ada pria bernama Wahyu Yudhistira yang diduga sebagai korban. Wahyu mengungkapkan penipuan tersebut melalui grup Facebook Backpacker Internasional.

"Saya ingin sekadar sharing pengalaman lika-liku saya sebagai pejuang visa Amerika. Hati-hati terhadap orang yang saya lingkari merah dan hijau tersebut," ungkap Wahyu Yudhistira.

Wahyu kemudian melingkari dua sosok pria yang diduga melakukan penipuan berkedok visa. Salah satu pria yang dilingkari itu diketahui adalah Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah.

Sementara pria satunya bernama Soni. Diketahui, Soni dipromosikan oleh Teddy Pardiyana bisa membantu dokumen untuk mengurus visa di Amerika.


"Jujur saya tertipu yang senilai 10.000.000 oleh dua orang ini dengan segenap janji-janji manisnya. Saya yakin dua orang ini sindikat mafia penipuan orang-orang awam terkait pervisaan," ucap Wahyu Yudhistira.

Lebih lanjut, Wahyu baru menyadari dirinya tertipu setelah menanti selama delapan bulan. Awalnya, Wahyu menyadari ditipu setelah mendengar obrolan Teddy dengan salah satu wanita.

Heboh Teddy Pardiyana Suami Lina Jubaedah Dituding Lakukan Penipuan Visa

Instagram

"Setelah penantian menunggu 8 bulan, saya menyadari bahwa saya telah tertipu karena saya mendengar obrolan via WhatsApp di HIJAU (Teddy) sedang memprospek TKI wanita yang baru pulang dari Singapura dan mengiming-imingi visa Amerika dengan biaya Rp 10 juta (sama seperti memprospek saya dulu)," tutur Wahyu.

Menutup informasinya, Wahyu meminta masyarakat untuk berhati-hati. "Saya sampaikan hati-hati. Agar tidak ada korban lain setelah ini," pungkas Wahyu.

Kabar ini pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. "Kalo gak nipu ya minta warisan. Tedot tedot," komentar salah satu netter. "Allah maha adil kok.., siapa menanam pasti menuai," kata netter lain. "Visa visanyaaaaa kamu masss ngelakuinnn itu," ucap netter lain. "Sekalinya kerja,, ah syudahlah," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru