8 Momen Slay Seol In A di 'Tonight Show': Akui Sebagai Penggemar Slank
NET TV
Selebriti

Aktris Seol In A sukses menghebohkan publik Tanah Air karena tak hanya sekedar melakukan fanmeeting di Indonesia. Ia juga muncul dalam sebuah acara TV lokal 'Tonight Show'.

WowKeren - Seol In A diketahui sempat menggelar acara fanmeeting bertajuk "Marhen.J Hallyu Festival" di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 31 Juli kemarin. Acara jumpa fans tersebut berlangsung secara meriah karena dipenuhi banyak penggemar Tanah Air.

Bukan hanya itu, bintang drama "Business Proposal" ini kembali mengejutkan publik Indonesia. Hal tersebut lantaran Seol In A dikonfirmasi muncul sebagai menjadi bintang tamu di acara TV lokal populer, yakni "Tonight Show".


Pada awalnya, NET TV akan menayangkan episode spesial Sol In A pada Sabtu (6/8) malam. Namun diundur satu hari karena butuh persiapan lebih terkait episode tersebut. Akhirnya, episode tersebut disiarkan pada Minggu (7/8) malam. Namun Desta cs bukanlah yang berbincang dengan Seol In A, melainkan Clarissa yang merupakan salah satu kru dari "Tonight Show".

Momen bincang-bincang tersebut juga tak berlangsung di studio "Tonight Show". Ada kemungkinan jika dilakukan di lokasi Seol in A melakukan fanmeeting. Kendati begitu, Clarissa dan Seol In A terlihat berbincang akrab dan saling melemparkan pujian. Lantas, apa aja sih mereka bahas? Yuk, intip momen slay Seol In A saat muncul di "Tonight Show"!

(wk/raud)

1. Mengapresiasi Sambutan Meriah Indonesia


Mengapresiasi Sambutan Meriah Indonesia
NET TV

Seol In A sendiri mengaku sangat bangga akan sambutan luar biasa dari penggemar Indonesia. Selebriti berusia 26 tahun ini menyadari bahwa banyak penggemar Indonesia yang menonton drama "Business Proposal", tapi ia tak tahu akan disambut semeriah ini. Hal tersebut tentu membuat Seol In A sangat berterima kasih dna mengapresiasi.

2. Topokki Selalu di Hati


Topokki Selalu di Hati
NET TV

Membicarakan drama "Business Proposal", Seol In A rupanya mengingat satu hal yang membekas di hatinya. Sahabat Kim Chung Ha ini mengaku memiliki memori kuat tentang Topokki. Pasalnya, Seol In A banyak melakukan adegan makan jajanan khas Korea Selatan tersebut.

3. Alasan Jadi Menjadi Aktris


Alasan Jadi Menjadi Aktris
NET TV

Adapun Clarissa menanyakan alasannya mantap menjadi aktris. Pemain drama "School 2017" ini ternyata sering diajak ayahnya menonton film sejak kecil. Hal inilah yang menginspirasi Seol In A untuk meniti karier sebagai aktris drama.

4. Ingin Peran Seperti Angelina Jolie


Ingin Peran Seperti Angelina Jolie
NET TV

Di sisi lain, Seol In A dikenal sering memerankan tokoh protagonis di genre komedi romantis. Oleh karena itu, sang artis ingin berakting dalam film laga. Hal itu lantaran Seol In A kagum dengan akting keren Angelina Jolie di film "Salt".

5. Rahasia Cantik Ala Seol In A


Rahasia Cantik Ala Seol In A
NET TV

Peraih Best New Actress di KBS Drama Awards 2018 itu juga membagikan rahasia cantiknya. Usut punya usut, Seol in A sering dipuji cantik sedari kecil. Sehingga pujian tersebut mungkin memberikan energi positif dan karakter ceria pada diri Seol In A hingga kini.

6. OOTD Andalan


OOTD Andalan
NET TV

Seol in A juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable. Namun, ia mengaku sangat menyukai gaya kasual, sehingga street fashion menjadi OOTD andalan Seol In A. Adapun ia mengaku cenderung lebih suka mengoleksi sepatu dibandingkan pakaian.

7. Lebih Suka Traveling


Lebih Suka <i>Traveling</i>
NET TV

Selebriti kelahiran tahun 1996 ini rupanya lebih suka travelling untuk mengisi waktu luang. Menurut Seol in A, kita bisa berolahraga saat melakukan travelling. Ia juga memilih untuk jalan-jalan keliling dunia daripada berbelanja tanpa batas.

8. Akui Sebagai Slanker


Akui Sebagai Slanker
NET TV

Ini dia yang mengejutkan publik. Seol in A ternyata lebih condong ke musik rock daripada ballad. Ia bahkan menyukai karya-karya dari band Indonesia, Slank. Seol In Ah langsung berseru bahagia ketika pihak NET menjanjikan tiket VVIP untuk menonton konser Kaka Slank cs. Ini seolah membuktikan bahwa Seol in A adalah seorang Slanker.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru