Video Sheila Marcia Bareng Sang Putri Cantik Bikin Gemas Bak Kakak Beradik, Anji Dibuat Ngakak
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia mengunggah video bersama anak sulungnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Dalam video, tampak anak Sheila dan Anji yang kini berusia 12 tahun sudah tumbuh menjadi remaja cantik.

WowKeren - Putri sulung Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph kini sudah semakin besar dan menjelma menjadi gadis cantik. Gadis 12 tahun itu pun juga mewarisi paras cantik Sheila. Bahkan kebersamaan Sheila dan Leticia bak kakak beradik.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video kocak yang diunggah oleh Sheila. Dalam video, Sheila awalnya mendatangi Leticia yang tengah duduk. Sheila yang mengenakan kebaya kemudian dengan santai duduk di pangkuan Leticia.

Bahkan Leticia langsung merangkul sang ibunda ketika duduk di pangkuannya. Namun kemudian ada suara "salah" dari TikTok yang sedang viral. Sontak Sheilda dan Leticia pun bertukar posisi. Kini tampak Sheila yang memangku Leticia dan memeluknya.

Dalam keterangannya, Sheila mengaku kadang lupa telah menjadi seorang ibu. "Suka lupa udah jadi emak2," tulis Sheila di Instagram pada Senin (8/8).


Tampak Anji meninggalkan jejak di komentar Sheila. Mantan Sheila sekaliguas ayah kandung Leticia itu rupanya terhibur dengan video yang baru ditontonnya. "Wkwkwk," tulis Anji di kolom komentar.

Sheila Marcia

Instagram

"Kayanya sih bener.. orang anaknya udah ampir ngalain mamahnya," kata akun @dellu***. "Gemesh liat ibu dan anaknya," sambung akun @shofi***. "Anak gadisnya udah gede skrg ga kalah cantik sm mamaknya udah pantes aja mangku mamaknya," seru akun @x20***.

"Kayak adek kakak ya," ucap akun @ain***. "Ga berasa udah punya anak gadis ya kak," tambah akun @ayu***. "Inget banget waktu kaka ini lagi naik daun tapi karna masalahnya karirnya redup tapi ttp merangkul anaknya gila sih skrg udh gadis banget anaknya," tambah akun @jenni***.

Belakangan ini hubungan Sheila dengan Anji memang sudah membaik. Bahkan Anji akrab dengan suami Sheila, Dimas Akira. Leticia Charlotte Agraciana Joseph merupakan anak Anji dan Sheila yang lahir pada 24 Februari 2010.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts