Mbak Rara Disebut Ketar-ketir Usai Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan, Seperti Apa?
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti
Pesulap Merah Viral

Pesulap Merah dengan percaya diri membongkar trik para pawang hujan yang langsung banjir dukungan dari netter. Tak ayal jika penjelasan ini membuat nama Mbak Rara yang merupakan seorang pawang hujan ikut terseret.

WowKeren - Sosok Pesulap Merah yang bernama asli Marcel Radhival memang tengah jadi sorotan. Selain dikenal karena wig merahnya yang khas, ia juga populer berkat aksinya membongkar rahasia perdukunan.

Kali ini, Pesulap Merah kembali bikin geger karena secara blak-blakan mengungkap trik yang menurutnya biasa dilakukan oleh para pawang hujan. Hal itu diutarakannya saat berbincang bersama Arie Untung baru-baru ini.

Pesulap Merah dengan entengnya mengatakan bahwa bukan hal sulit menjadi seorang pawang hujan di era modern seperti ini. Menurutnya, siapa pun bisa menjadi pawang hujan tanpa harus memiliki keahlian khusus.

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal," ujarnya dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Senin (8/8).

Lebih lanjut, ia mengklaim bahwa pawang hujan ternyata juga melihat ramalan cuaca di Google. "Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," tuturnya dengan percaya diri.


Mbak Rara Disebut Ketar-ketir Usai Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan, Seperti Apa?

Instagram

"Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan," kata Pesulap Merah.

Jika gagal, kata Pesulap Merah pawang hujan tinggal mencari alasan yang masuk akal. "Walaupun ada kemungkinan gagal juga kan perkiraan cuaca. Tinggal siapin alasan-alasan ketika gagal doang," ucapnya.

Penjelasan Pesulap Merah ini seketika membuat nama Mbak Rara si pawang hujan ikut terseret. Banyak netizen yang akhirnya meledek Mbak Rara saat ini sedang ketar-ketir karena "rahasianya" dibongkar oleh Pesulap Merah.

"Masuk Akal, daripada ngaku-ngaku remote langit dia yang pegang," komentar netter. "Tolong tag mbak Rara lah, ketar ketir nggak," sahut yang lain. "Jadi selama ini kondisi cuaca waktu sirkuit mandalika pakenya google?" celetuk lainnya.

Namun, ada pula yang menentang pernyataan Pesulap Merah ini. Menurut beberapa netizen, menjadi seorang pawang hujan bukanlah hal remeh yang bisa dilakukan semua orang. Orang-orang yang menjadi pawang hujan hanyalah mereka yang "terpilih".

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait