Atta Halilintar Pamer Main Golf Ditemani Sosok 'Raksasa', Aurel Hermansyah Ngakak
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membagikan konten yang sedikit berbeda dari biasanya. Bukan tanpa sebab, Atta Halilintar terlihat membagikan video bersama sosok 'raksasa' ini.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa sebab, postingan yang dibagikan Atta Halilintar di akun Instagram beda dari biasanya.

Dalam video unggahannya, Atta Halilintar terlihat sedang berolahraga golf. Atta Halilintar pun sangat bersemangat saat melakukan aksinya memukul bola dengan tongkat golf.

Namun, momen yang dibagikan Atta Halilintar itu langsung membuat heboh karena sosok "raksasa" yang ada di dalam video tersebut. Raksasa itu diketahui adalah karakter kartun bernama Pooh. Karakter tersebut ada di kartun berjudul "Winnie The Pooh".

Tak hanya itu, Atta Halilintar terlihat menggoyangkan pinggangnya sebelum memukul bola. Sementara sosok Pooh raksasa tampak asyik bergoyang dari awal sampai akhir video sambil membuka mulutnya.

Mengiringi unggahan tersebut, Atta Halilintar mengaku masih belajar bermain golf. "Tipis tipis lah biar ga pusing.. Happy weekend… #StillLearning," tulis Atta Halilintar di Instagram pada Sabtu (6/8) lalu.


Melihat postingan dari Atta Halilintar, sang istri, Aurel Hermansyah kemudian memberikan tanggapan. Aurel tampak tertawa karena tak habis pikir dengan aksi kocak sang suami tercinta. "Ayang," kata Aurel Hermansyah sambil menambahkan emoji tertawa.

Sementara netizen juga tak mau ketinggalan untuk memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengaku sampai tertawa saat melihat postingan Atta Halilintar tersebut.

"Dari tadi ngetawain ini cape banget," komentar salah satu netter. "Astaghfirullah ngakakkk banget," kata netter lain. "Abis ini viral goyang golf 2022 ala papa ameena," ucap netter lain. "Kenapaaa dahhh bapakmu Ameenaaaa," tambah netter lain.

"Ketularan randomnya mamanur ya bang. Tp aku suka bang biar nggak terlalu kaku. Kemajuan pinggulnya mulai ringan. Lanjut," ujar netter lain. "Random bgt papah nya Ameena tolong," sahut netter lain. "Memang papa nya ameena @attahalilintar goyangnya muantapppppp," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru