Buktikan Kemampuan sebagai Solois, Kino Pentagon Puncaki Chart iTunes 12 Negara dengan 'POSE'
Instagram/cube_ptg
Musik

Kino selalu menjadi kandidat utama untuk merilis karya solo, yang tak mengherankan dengan banyaknya credit atas namanya di lagu-lagu Pentagon. Idol ganteng tersebut baru-baru ini merilis 'POSE'.

WowKeren - Kino Pentagon memanjakan penggemar lewat kegiatan solonya dengan merilis single khusus bertajuk "POSE" pada Selasa (9/8). Lewat single ini, penyanyi bersuara merdu itu berhasil memuncaki chart iTunes di banyak negara.

Kino selalu menjadi kandidat utama untuk merilis karya solo, yang tak mengherankan dengan banyaknya credit atas namanya di lagu-lagu Pentagon. Idol ganteng tersebut menunjukkan kemapanannya dalam bermusik lewat single "POSE".

Melalui lagu ini, Kino menghadirkan track dance yang halus, gaya yang dinilai sangat cocok untuk kebanyakan solois pria. Style lagu tersebut memungkinkan mereka untuk memberikan suara yang lebih seksi tanpa terlalu memaksakan diri.

"POSE" adalah lagu tentang momen singkat ketika jatuh cinta. Cinta dimulai dari saat seseorang membaca bahwa orang lain memiliki perasaan yang sama di mata mereka, dan seolah-olah waktu telah berhenti dan sosok-sosok itu berpose seperti sebuah karya seni. Pengucapan serupa untuk "jeda" dan "berpose" meningkatkan alur cerita lagu.


Lagu ini memadukan synth yang lembut dengan irama slow-burn yang membuat segalanya tetap dinamis. Mengingat ini adalah debut solo dari penyanyi kelahiran 1998 tersebut, menarik untuk melihat ke mana arah musik Kino selanjutnya sebagai solois.

Sejak perilisannya pada 9 Agustus kemarin, "POSE" telah memuncaki chart musik domestik dan internasional. Membuktikan popularitas Kino, lagu tersebut berhasil menjadi nomor satu di iTunes Top Album chart di 12 negara.

Selain itu, "POSE" juga menempati posisi nomor satu di Bugs Music serta berhasil memasuki chart Melon dan Genie. Dengan lagu ini, pemilik nama asli Kang Hyunggu itu sukses menunjukkan kemampuan serta pesonanya sebagai penyanyi solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait