Penampilan Pertama Johnny Depp Sebagai King Louis XV di 'Jeanne du Barry' Terungkap
AFP/Steve Helber
Film

Tampilan pertama tersebut menunjukkan profil samping dari bintang 'Pirates of the Caribbean' Johnny Depp sebagai Raja Louis XV dalam pakaian agung yang mengenakan penutup mata.

WowKeren - Penampilan pertama Johnny Depp sebagai Raja Louis XV yang kontroversial di "Jeanne du Barry" telah terungkap. Ini akan menjadi peran pertamanya sejak persidangan dengan sang mantan istri, Amber Heard yang kontroversial.

Dalam persidangan lalu, juri memutuskan bahwa Heard mencemarkan nama baik Depp dalam op-ed Washington Post 2018, yang menyinggung dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Tak lama setelah persidangan berakhir, Depp kembali berakting dalam drama periode "Jeanne du Barry", yang mulai syuting di Prancis pada akhir Juli.

Menurut Variety, gambar tersebut menunjukkan profil samping dari bintang "Pirates of the Caribbean" sebagai Raja Louis XV dalam pakaian agung penuh, rambutnya mengenakan wig, topi berbulu, dan bordir warna-warni. Karakternya mengenakan penutup mata hitam dan menghadap ke samping. Klik di sini untuk melihat tampilannya.


Film ini disutradarai oleh pembuat film Prancis Maiwenn Le Besco. "Jeanne Du Barry" menceritakan kisah tokoh sejarah nyata Jeanne du Barry yang merupakan nyonya terakhir Louis XV. Hidup dalam kemiskinan, du Barry beralih dari wanita kelas pekerja menjadi pelacur dan pendamping favorit Louis. Mereka jatuh cinta, dan dia pindah ke Versailles.

"Jeanne du Barry" juga dibintangi oleh Benjamin Lavernhe, Pierre Richard, Melvil Poupaud, Noemie Lvovsky, Pascal Greggory, dan India Hair. Le Basco selain membintangi juga berperan sebagai sutradara dan penulis film dengan rekan penulis Teddy Lussi-Modeste.

Syuting untuk "Jeanne du Barry" dimulai pada 26 Juli selama 11 minggu, menurut Deadline, dan produksi berlangsung di berbagai lokasi seperti Versailles dan wilayah lain di Paris bersama dengan beberapa adegan yang difilmkan di studio.

"Jeanne du Barry" adalah peran utama pertama Depp sejak "Minamata" tahun 2020, di mana ia berperan sebagai fotografer perang W. Eugene Smith. Belakangan pada tahun yang sama, Depp didepak dari franchise Fantastic Beasts setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris The Sun, yang menyebut aktor tersebut sebagai pemukul istri.

(wk/zodi)

You can share this post!