Darius Sinathrya Ganti Gaya Rambut Setelah 8 Tahun, Penampilan Barunya Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya mengabadikan momen ketika ganti gaya rambut baru. Model rambut baru suami Donna Agnesia berikut ini memang sangat populer pada 2010-2015 lalu.

WowKeren - Darius Sinathrya memutuskan untuk mengganti model rambutnya seperti 8 tahun silam. Ia menyebut gaya rambutnya kini adalah model tahun 2010an. Hal ini dipamerkan Darius lewat sebuah video singkat yang diunggah di Instagram.

Tampak dalam video, Darius mengabadikan momen rambutnya ketika dipotong dan dirapikan oleh seorang pria yang merupakan langganannya untuk menata rambut. Setelah selesai rambutnya di-styling, Darius juga tak segan memperlihatkan beberapa pose kece dengan model rambut terbarunya.

"Setelah hampir 8 tahun, balik lagi ke style rambut tahun 2010-2015an… " tulis Darius Sinathrya di Instagram pada Kamis (11/8). Suami Donna Agnesia ini juga membocorkan identitas pria yang menata rambutnya tersebut. Darius mengatakan memang sudah lama mempercayakan tatanan rambutnya pada sosok pria tersebut.

Darius Sinathrya

Instagram


"Buat yang nanya siapa hair stylist-nya? Kenalin, ini bang @nadir_rosa anak Minang asli!! Pertama kenal waktu jadi co-host program make-over tahun 2005 awal dan setelah itu selalu potong sama Bang Nadir, mulai dari potong rutin sampai buat develop karakter baru di film atau produksi iklan, selalu senang sama hasilnya dan gak pernah failed!! Thank you abang!! #darius #oboy #oboy05 #haircut #reels #reelsinstagram #reelsvideo," ungkap Darius.

Postingan Darius langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji Darius yang makin tampan bahkan jadi awet muda.

"Emang mirip kita bg," kata Maell Lee. "Ganteng bet ya Allah," sambung akun @kho***. "Aiiih tampan sekali idolaku," sambung akun @luchi***. "10 Tahun keliatan lebih Muda," seru akun @aan***. "Ganteng banget sih Om," komentar akun @wulan***. "Waduh Bu @dagnesia bapak jadi ABG lagi ," seru akun @nina***.

"Orang ganteng mah mau cukuran model apa juga yah tetap aja guanteennggg," imbuh akun @prin***. "Orang cakep mah mau diapain aja tetep gudluking," ujar akun @paa***. "Mantul bang selalu awet muda ," tambah akun @fendy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru