Akui Di-Bully Kim Garam, Korban Kekerasan Yoo Eun Seo Malah Bertambah Lagi
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Tak lama usai Kim Garam mengungkapkan pribadi sisinya terkait kasus bullying yang menimpanya melalui akun media sosial seorang teman, muncul seorang mengklaim adalah korban Yoo Eun Seo.

WowKeren - Permasalahan Kim Garam eks LE SSERAFIM saat ini diketahui kembali mencuat heboh. Hal ini karena Kim Garam mengungkapkan posisinya secara pribadi melalui akun Instagram milik teman dekatnya.

Kim Garam memastikan bahwa ia tidak pernah menjadi pelaku perundungan di masa sekolah. Meski begitu, ia mengakui bahwa memang memiliki perselisihan dengan Yoo Eun Seo (nama samaran) yang mengaku menjadi korban.

Teman Kim Garam (A) mengungkapkan bahwa ia adalah korban perundungan dari Yoo Eun Seo semasa sekolah. Kim Garam disebut hanya membelanya semata, sehingga A ingin membuktikan bahwa temannya tidak bersalah.

Selain A, kemudian muncul korban Yoo Eun Seo lainnya yang mengaku juga mendapatkan kekerasan. Sosok tersebut adalah Eun Soo (B) dan membeberkan pernyataan tersebut melalui akun Twitter @yeonoey1yeonoey.

Korban Yoo Eun Seo mulai berbicara

Sumber: Twitter


B pun juga menunjukkan bukti bahwa ia benar-benar satu sekolah dengan Kim Garam dan Yoo Eun Seo dengan membagikan foto alumni. B bahkan menunjukkan potret swafotonya di unggahan tersebut.

"Aku tidak bagus dalam Bahasa Inggris. Aku tidak tahu bagaimana menerjemahkan cuitanku. Aku hanya ingin bilang bahwa aku di-bully oleh Eun Seo waktu itu," ungkap B.

Yoo Eun Seo diungkapkan meminta B untuk dikucilkan dari grup. Namun, Kim Garam langsung memberikan pembelaan untuknya. B juga menunjukkan bukti chat pada unggahan tersebut.

"Saat itu, YE (Yoo Eun Soo) memintaku untuk dikeluarkan dari grup karena aku tidak menggunakan riasan. Tapi Garam tidak setuju, jadi pertengkaran muncul," jelas B.

Sementara itu, akun @yeonoey1yeonoey sendiri saat ini telah dihapus. Hal ini karena tak lama kemudian banyak warganet yang memintanya menghapus cuitannya agar potret swafotonya diblur. Lalu, warganet lain menyebarkan ulang cuitannya dengan potret terduga korban perundungan Yoo Eun Seo yang telah diblur.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts