Ditanya Alasan Tak Lagi Main Film, Oki Setiana Dewi Minta Pendapat Soal Ini Tuai Respons Antusias
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengungkapkan jika dirinya baru saja mendapatkan pertanyaan terkait aktivitasnya yang tak lagi terjun ke dunia film, balik pertanyakan ini sontak dijawab publik dengan antusias.

WowKeren - Oki Setiana Dewi sudah cukup lama tak menyibukkan diri di dunia entertainment Tanah Air. Kakak dari YouTuber Ria Ricis ini diketahui memang lebih banyak beraktivitas sebagai pendakwah saat ini. Oki banyak membagikan beragam isi ceramahnya di berbagai acara maupun kesempatan.

Tentu saja banyak orang ikut penasaran dengan kemungkinan Oki akan menunjukkan lagi bakat aktingnya di dunia perfilman Indonesia. Pertanyaan itu rupanya juga sempat dilontarkan langsung kepadanya.

Hal ini terungkap saat Oki Setiana Dewi mengunggah fotonya kala sedang berada di sebuah pesantren Tahfidz. Bersamaan dengan itu Oki mengungkapkan sebuah pertanyaan yang ia dapatkan. Ia rupanya sempat disinggung soal aktivitas dan kesibukannya saat ini.

Tak hanya itu, sang penanya juga menyinggung perihal Oki Setiana Dewi yang tak lagi terlihat main dalam sebuah judul film. Menurut orang tersebut, akan ada banyak peran yang seharusnya cocok dilakukan oleh Oki Setiana Dewi saat ini jika kembali berakting.

Kemarin ada yang bertanya, ‘Saat ini Mba Oki aktivitasnya apa? ‘ . Saya pun jawab ‘Banyak tugas di @maskanulhuffadz ‘ hehe… Beliau pun bertanya, ‘Kenapa nggak main film lagi? Bisa lho peran jadi istri , atau ibu bos , atau orang jutek atau apapun…’,” cerita Oki Setiana Dewi.


Menariknya Oki Setiana Dewi tak segan untuk balik melontarkan pertanyaan serupa kepada netizen. Ia meminta pendapat terkait peran yang memang cocok untuknya jika akan bermain film lagi.

Nah.. menurut teman2, kalau saya main film lagi, karakter apa yang cocok dengan saya, ya?” seloroh Oki Setiana Dewi.

Pertanyaan tersebut rupanya menuai respons yang begitu antusias dari publik. Warganet ramai menanggapi unggahannya dengan heboh. Mereka bersahutan menyebutkan karakter apa saja yang masih sangat cocok diperankan oleh Oki Setiana Dewi saat ini.

Jd ibu asuh panti anak² difabel mba @okisetianadewi, udah kebayang akan menguras air mata, akan byk adegan² yg menyentuh tp sarat nilai² yg mengedukasinya,” tulis @rani******. “MasyaAllah tabarakallah, peran umma cocoknya jdi ustadzah,” sahut akun @hayyin******. “Jdi suami istti, sama suami mba oki seru kalau ga jdi ustadzah,” sedang timpal akun @skhh*****.

Lantas benarkah Oki Setiana Dewi tengah melempar kode terkait pertimbangan untuk kembali bermain dalam sebuah judul film? Entahlah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Oki Setiana Dewi ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru