Rafael Adwel Diduga Pasang Badan untuk Fuji yang Minta Maaf Soal Bicara Kasar, Beber Alasan Bungkam
Instagram/fuj
Selebriti

Fujianti Utami meminta maaf usai dikecam gara-gara dianggap bicara kasar kepadanya, Rafael Adwel sang lawan main di ‘Bukan Cinderella’ muncul diduga ikut pasang badan begini.

WowKeren - Fujianti utami menuai banyak kritikan dan kecaman dari netizen karena ucapannya kepada aktor muda Rafael Adwel, lawan mainnya di film “Bukan Cinderella”. Saat itu Fuji dan Rafael tengah meladeni awak media untuk membahas film mereka. Keduanya kemudian sempat membahas mengenai hubungan kedekatan dan pertemanan, namun Fuji yang menyebut kata “najis” kepada Rafel membuat publik lantas mengkritik keras gaya bicaranya.

Fuji yang disinggung kembali terkait video lawasnya yang viral lagi ini kemudian menyampaikan tanggapan. Ia mengakui salah dan tak segan meminta maaf kepada Rafael Adwel atas ucapannya tersebut. Fuji mengaku menjadikan kejadian tersebut sebagai pembelajaran untuk berhati-hati dan menjaga lisan ke depannya.

Di sisi lain, Rafael Adwel rupanya tak kalah diserbu netizen usai video wawancaranya dengan Fuji viral kembali. Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan Insta Stories miliknya.

Awalnya Rafael Adwel langsung menegaskan jika ia tak memiliki masalah dengan “dia” yang diduga kuat adalah Fujianti Utami. Ia pasang badan dan memberikan pembelaan. Pasalnya Rafael kemudian menegaskan jika ucapan Fuji memang adalah candaan yang bahkan juga sering mereka lakukan selama di lokasi syuting dan sama sekali tak dipermasalahkannya.

Nih biar pada tau! 1. Gue gak pernah ada masalah sama dia. 2. Semua yang dibilang sama dia itu candaan dan sering kita lakuin pas di lokasi shooting, jadi mungkin kebawa juga candanya sampe selesai shooting,” jelas Rafael Adwel melalui sebuah postingan Insta Stories, jumat (12/8).


Rafael Adwel kemudian juga membeberkan alasan dirinya memilih bungkam dan sempat tak ikut buka suara terkait kehebohan yang terjadi. Rafael merasa jika dirinya dan Fuji memang tak memiliki masalah apapun, berbeda dari tudingan yang muncul lantaran video yang bereda.

Ia juga menegaskan hubungannya dengan Fuji saat ini terjalin dengan baik seperti dengan teman pada umumnya. Tak hanya itu, Rafael tak suka dengan sensasi sehingga sempat tak ingin menggubris kericuhan yang terjadi.

Banyak dari kalian yang minta klarifikasi tapi gue gak lakuin karena menurut gue, gue gak ada masalah sama omongan dia dan hubungan kita baik2 aja kayak temen biasa dan juga gue paling males buat sensasi2 kayak gini di socmed,” ujarnya.

Terakhir Rafael Adwel pun kembali menegaskan jika dirinya dan Fuji tak memiliki masalah apapun. Karena itu ia berharap masalah yang ada tak dibahas lebih lanjut lagi. “Jadi cukup sampe di sini aja gausa dibahas lanjut karena gue gak ada masalah sama sekali dan hubungan kita baik-baik aja,” tutupnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait