Violenzia Bestie Fuji Ungkap Video Tangis Pilu Anak, Diduga Sentil Suami Bela Vania Nurfajrina?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette mengisyaratkan sikap tegar meski diduga menangis sedih terkait keretakan rumah tangga dengan Rheza Pahlawan. Disisi lain, sahabat Fujianti Utami itu diduga bereaksi sinis usai Vania Nurfajrina dibela seseorang.

WowKeren - Violenzia Jeanette berusaha menjadi sosok ibu yang baik buat anak-anaknya. Pasca ngode pisah ranjang dengan Rheza Pahlawan sang suami, Vio membagikan video haru bersama salah satu anaknya.

Dalam video tersebut, Vio mencoba menenangkan sang putri yang sedang menangis. Di cuplikan video lainnya, Vio juga menangis usai menunaikan salat. Ia agaknya berusaha menguatkan diri dan mencoba menghapus airmatanya.

"Bayangin pas kamu lagi down, terus Allah bilang gini, 'I will come running when you call my name'. Bahkan hati yang hancur pun bisa berdetak kembali, lupakan orang-orang yang menyakitimu, aku berjanji akan mencintaimu dengan cara yang berbeda," seru sahabat Fujianti Utami itu.

Instagram

Vio Tegar Kuatkan Anak

Unggahan Vio ini banjir dukungan dari sejumlah kenalannya. "Semangat ka vio peluk dari jauh dari hesti ❤️🤎🧡," kata Delta Hesti. "Semangat terus dear @violenziajean ❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥," seru Emma Waroka.

Instagram

Violenzia Diduga Sentil Rheza Sang Suami


Disisi lain, Vio diduga menyentil balik usai Rheza meminta maaf karena tak bisa menjadi suami yang baik. Vio mengisyaratkan sindiran soal dugaan Rheza membela Vania Nurfajrina yang diisukan sebagai pelakor.

"Yang bikin hancur siapa, nyalahinnya siapa. Ciyee belain nih ye uhuy," kata Vio. "Udah diem nih w, jangan pancing-pancing."

Sebelumnya, Rheza meminta maaf pada Vio dan mencoba menghormati keputusan sang istri. "Gw sangat bangga atas keputusan Vio. Dia wanita hebat, dia gak mau tersakiti. Dia rela ngelepasin semua yang dia dapatin. Maaf ya Vio, saya sudah tidak bisa menjadi suami yang baik. Tapi saya tidak akan menyerah menjadi ayah yang hebat buat anak-anak," kata Rheza.

Sebelumnya, Rheza diduga menyindir teman-teman Vio sebagai 'kompor'. Ia juga membahas sindiran tentang seorang wanita yang enggan bercerai karena tak mau kehilangan kemewahannya.

"Orang terdekat saya bukan kompor atau penjilat yang membuat semua ini jadi semakin parah," katanya. "Hati-hati memilih teman. Karena terkadang yang kita nilai baik belum tentu baik. Bahkan dibalik kebaikannya itu kita tidak sadar kalau dia berbuat jahat dan bisa menghancurkan semua yang bisa dibenerin. ngat kalian juga punya keluarga dan suami, mending jagain suami. Cek ignya, cek hpnya siapa tahu chat sama pelakor. Jagain tuh suami biar gak bandel kayak saya, atau mbak bertahan diselingkuhin suami karena takut kehilangan fasilitas, Tetap bertahan karena kalau cerai gak bisa bergaya hidup mewah?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait