Naura Ayu Sukses Bikin 'Histeris' Usai Pamer Foto Bareng New Hope Club dan Johnny Orlando
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu sukses membuat para netizen histeris usai membagikan foto kebersamaan dengan dua artis ternama dari luar negeri. Naura diketahui berhasil mewawancarai dua artis tersebut.

WowKeren - Postingan Naura Ayu belum lama ini sukses membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Bukan tanpa sebab, Naura Ayu membagikan foto kebersamaan dengan bintang terkenal dari luar negeri.

Di slide pertama, Naura Ayu membagikan foto dirinya yang tengah mengenakan gaun cantik berwarna cokelat. Selanjutnya, Naura Ayu membagikan foto bersama boy group New Hope Club. Terlihat ada George Smith, Blake Richardson, dan Reece Bibby.

Tak hanya itu, Naura Ayu juga membagikan momen saat duduk berdua dengan penyanyi tampan Jonny Orlando. Naura dan Johnny pun tampak berpose di depan kamera sambil tersenyum lebar.

Naura Ayu Sukses Bikin \'Histeris\' Usai Pamer Foto Bareng New Hope Club dan Johnny Orlando

Instagram

Mengiringi unggahan tersebut, Naura Ayu mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat karena bisa mewawancarai kedua artis ternama itu. Namun tidak diketahui secara pasti mengapa Naura Ayu mewawancarai New Hope Club dan Johnny Orlando.


"Sangat terhormat dan senang memiliki kesempatan untuk mewawancarai @newhopeclub dan @johnnyorlando hari ini," tulis Naura Ayu dalam bahasa Inggris di Instagram pada Jumat (12/8).

Naura Ayu Sukses Bikin \'Histeris\' Usai Pamer Foto Bareng New Hope Club dan Johnny Orlando

Instagram

Sontak saja, para netizen langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka memberikan pujian kepada Naura yang berhasil mewawancarai artis ternama itu. Ada juga yang "histeris" karena menyoroti kehadiran New Hope Club dan Johnny Orlando.

"NAUUUUU KEREN BGT SI," komentar salah satu netter. "Aaaaaaa seriusss kahhhh? sumpahhhhhh," kata netter lain. "Pretty girl.. Proud of you," ucap netter lain. "Keren bgt Nau," tambah netter lain. "EH SUMPAH NAU KEREN BANGET IDOLKU DI SITU SEMUA," sahut netter lain.

"OMGGGG johnny orlando," tutur netter lain. "ARGGGHH PLSZAKAUUSHBSHHWWHSS," papar netter lain. "Aaaaaaa mau ketemu jugaaaaaa keren bagett," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru