Harga Tiket Konser 'NO LIMIT' MONSTA X di Seoul Dibilang Terlalu Mahal
Musik

Untuk konser '2022 MONSTA X: NO LIMIT TOUR' di Seoul ini, MONSTA X akan berkomunikasi dengan penggemar melalui aksi panggung yang keren yang menunjukkan warna unik masing-masing member.

WowKeren - MONSTA X akan menggelar konser bertajuk "2022 MONSTA X: NO LIMIT TOUR" di Seoul selama 3 hari pada 2-4 September mendatang. Baru saja ticketing diumumkan, harga tiket konser tersebut langsung menjadi sorotan para netizen.

Untuk konser "2022 MONSTA X: NO LIMIT TOUR" di Seoul ini, MONSTA X akan berkomunikasi dengan penggemar melalui aksi panggung yang keren yang menunjukkan warna unik masing-masing member. Sebagai tambahan, mereka juga akan menhadirkan special stage yang hanya ada di konser Seoul.

Selain digelar secara online, konser "2022 MONSTA X: NO LIMIT TOUR" di Seoul juga akan disiarkan secara online melalui BeyondLIVE. Ini memungkinkan grup tersebut untuk bertemu banyak penggemar internasional yang belum bisa bertemu mereka secara langsung.


Harga Tiket Konser \'NO LIMIT\' MONSTA X di Seoul Dibilang Terlalu Mahal

Theqoo

Diumumkan bahwa harga tiket konser "2022 MONSTA X: NO LIMIT TOUR" di Seoul adalah 154.000 won (sekitar Rp 1,73 juta) sementara harga tiket konser pada umumnya adalah 110.000-130.000 won (sekitar Rp 1,23 juta-Rp 1,46 juta). Hal ini pun menjadi sorotan netizen di komunitas online Theqoo.

"Terlalu mahal. Kalau orang terus menaikkan harga mereka, itu akan menjadi norma慠," komentar netizen. "Sangat mahal, serius..." kata netizen lainnya. "Aku pikir mereka tidak bisa tidak menaikkan harga karena Covid dan jarak sosial tapi kali ini, semua kursi dibuka tapi harganya masih setinggi ini... Aku tidak akan terlalu peduli jika semua uang pergi ke penyanyinya tapi aku tahu bahwa uang itu pergi ke orang lain jadi itu tidak beres," ujar yang lain.

"Mematok harga yang sama untuk seluruh kursi agak keterlaluan... Jadi aku akan membayar harga yang sama dengan seseorang di ujung sana... Dan seseorang yang ada di ku..." kata netizen. "Aku merasa biasku juga akan melakukan hal yang sama... Aku benar-benar berpikir bahwa kita harus menyingkirkan ini," komentar yang lain. "Membayar 150.000 won untuk konser di Handball Gymnasium? Kekeke, siapa yang menaikkan harga ini? Gila," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru