Sempat Putus dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Pastikan Bukan Efek Acara Penting Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menyebutkan bahwa ia sempat putus dengan Atta Halilintar hingga mengira bukanlah pria yang dijodohkan dengannya oleh Tuhan, apa membuat keduanya bertengkar?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu mendapatkan sorotan para penggemar. Keduanya diketahui sudah membuat gemas publik sejak masih menjalin hubungan asmara.

Hal tidak disangka, Atta dan Aurel ternyata sempat putus sebelum akhirnya balikan lalu berujung melangkah ke pernikahan. Hal tersebut dibeberkan oleh keduanya kala menjadi bintang tamu di acara TRANS7 "FYP" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Dulu Aurel sempat ke rumah aku, terus cerita ke Gigi pas lagi putus-putus sebelum nikah," kata Raffi Ahmad membocorkan.

"Akhirnya sempat putus? Benaran?" tanya Irfan Hakim. "Putus, benar-benar putus. Aku kaya 'oh, kayanya dia bukan jodoh aku'," ungkap Aurel.

"Gara-gara apa putusnya?" tanya Irfan. "Ya, adalah," jawab Aurel. "Berantem, berantem," timpal Raffi. "Ya, berantem," aku Aurel kemudian.


Aurel menyebutkan bahwa putusnya ia dan Atta sebenarnya adalah kesalahannya. "Ya aku, salah aku. Aku melakukan hal yang bodoh buat dia kecewa gitu. Tapi maksudnya bukan ada orang lain, bukan," jelas Aurel.

"Aku ngelakuin sesuatu, terus dia kaya 'kenapa sih harus kaya gini caranya', gitu. Kita berdua kaya 'sudah deh, kayanya ini nggak bisa'," lanjut Aurel. "Nggak ada yang mutusin," sahut Atta. "Ngegantung, tapi aku nganggapnya putus karena nggak kontak-kontakan selama sebulan. Ya sudah putus berarti, gitu," sambung Aurel.

Irfan Hakim kemudian menebak bahwa mungkin putus karena Atta tidak hadir di ulang tahun Ashanti. "Pas lagi bunda ulang tahun, bang Atta sakit di Jakarta Covid. Waktu itu sudah mau hadir," jelas Aurel.

"Kita sering LDR, kan. Sudah capek nih, sudah agak-agak gimana. Mungkin itu cobaan pas kita mau nikah kali ya. Putus, sebulan nggak ngomong terus kaya 'sudah ini kayanya bukan jodoh gue'," tambah Aurel.

Hal yang membuat keduanya akhirnya kembali bersama karena Atta akhirnya menyusul Aurel ke Bali. Sebelum menikah, keluarga Aurel memang sempat memutuskan untuk tinggal di Bali sementara.

Atta sendiri menyebutkan bahwa menyusul Aurel ke Bali sebenarnya mau berpamitan dan meminta maaf kepada Anang Hermansyah karena mungkin mereka belum berjodoh. Namun, setelah pertemuan mereka di Bali berujung kembali memutuskan bersama dan menjalani hubungan lebih serius.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru