Nessie Judge 'Tak Turuti' Joko Anwar yang Pinta 'Pengabdi Setan 2' Dikritik Kalau Tak Suka
Instagram/nessiejudge
Selebriti
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Nessie Judge memberikan review usai menonton film horor yang kini tengah menjadi sorotan yakni 'Pengabdi Setan 2' karya sutradara ternama, Joko Anwar. Seperti apa?

WowKeren - Film horor yang kini tengah ramai sorotan, "Pengabdi Setan" musim 2 memang membuat heboh penontonnya. Film ini diketahui ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar.

Para selebriti dan publik figur populer juga tak ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka usai menonton "Pengabdi Setan 2" di bioskop. Kali ini, giliran YouTuber Nessie Judge yang memberikan ulasan usai menonton "Pengabdi Setan 2" melalui akun Twitter pribadinya.

Nessie mengawali ulasannya dengan memberikan pujian kepada Joko Anwar atas sikapnya yang memastikan tak masalah jika karyanya dihujat. "Pertama-rama, aku akan memuji Kak @jokoanwar yang sangat keren & mendukung ulasan jujurku. 'Mau dikritik kalo gasuka juga boleh.' Argh, kamu sangat keren," ungkap Nessie seraya menunjukkan percakapannya dengan Joko Anwar.

Nessie Judge menunjukkan percakapan dengan Joko Anwar

Sumber: Twitter

"Well *honestly*, ini film GILA. Aku sengaja ga mau baca review, ga mau liat trailernya, ga mau denger apa apa sebelum nonton karena mau experience sendiri. Sengaja juga beli tiket premiere termalam. JARANG banget aku bisa tegang pas nonton film horror. Most of the time, bahkan ketika filmnya bagus, aku senyum, sesekali ketawa, tepuk tangan, atau bilang, “YES. That was cool!”" ungkap Nessie.


Nessie menyebutkan bahwa "Pengabdi Setan 2" sangat berbeda dari film-film kebanyakan. Ia memberikan pujian kepada detail yang ditunjukkan mulai dari latar hingga bahasa sesuai di era tahun 80-an. Cara film tersebut menunjukkan momentum horor juga berhasil membuat Nessie penasaran.

Rating Nessie Judge terkait dengan \

Sumber: Twitter

Nessie juga mengaku sangat menyukai gaya rekaman dalam "Pengabdi Setan 2" yang jarang digunakan. Sinematografi juga dibilang cantik. Permainan psikologi yang dimasukkan ke dalam film ini juga menjadi favorit Nessie. "Kalau kalian seorang pemikir, aku yakin banyak hal yang bikin kalian “mikir” saat menonton. Apa yang benar & tidak, apa yang asli & tidak, apa yg dosa & tidak from your own perspectives..," terangnya.

Nessie menyebutkan bahwa "Pengabdi Setan 2" adalah film horor yang harus ditonton dengan berpikir. Jika tidak, maka tak akan memahami jalan ceritanya dengan baik. Nessie bahkan mengaku akan menonton "Pengabdi Setan 2" sampai 2 kali lagi.

Nessie memberikan nilai 8 dari 10 untuk "Pengabdi Setan 2". "Standar telah dinaikkan. Salah satu yang terbaik di 2022 sejauh ini!" tutup Nessie.

Baca ulasan lengkap Nessie Judge tentang "Pengabdi Setan 2" di sini, ya!

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait