Heboh Luna Maya Tonton Konser Ariel di Bali, Perlihatkan Gelagat Salting?
Instagram
Selebriti

Video Luna Maya tonton Ariel konser di Bali beredar luas. Hal ini bermula dari postingan Boy William. Benarkah saat menyaksikan Ariel konser, Luna Maya perlihatkan gelagat salting?

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya dengan Ariel Noah diketahui sudah berakhir sejak lama. Namun sampai saat ini keduanya masih terus diharapkan oleh penggemar untuk kembali menjalin komitmen.

Bahkan tak sedikit yang mendoakan Luna dan Ariel naik ke pelaminan. Lebih-lebih ketika ada momen yang persatukan keduanya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala mereka bertemu dalam sebuah acara di Bali.

Luna didapuk sebagai pembawa acara bareng Boy William. Di saat Luna dan Boy rehat, keduanya tampak asyik menonton penampilan Ariel di atas panggung. Momen ini terlihat dari unggahan Instagram Story Boy.

Photo-INFO

Instagram

Dari unggahan Boy tersebut sebuah kanal YouTube AD Entertainment pun gabungkan beberapa momen saat Luna menikmati lagu-lagu Ariel. Awalnya ia terlihat biasa, ikut gerakkan tubuh nikamti alunan dan suara Ariel.


Lalu ia mengobrol dengan Boy dan tak lama kemudian memainkan ponsel. Boy yang berada di sampingnya seakan terlihat menggoda Luna agar fokus untuk menyaksikan Ariel konser.

Tak ayal, momen tersebut kembali membuat penggemar mereka antusias bukan main. Harapan-harapan untuk merajut kasih mencuat tanpa henti. Para penggemar akui senang dengan momen tersebut.

"Kok gua malah senyum2 sendiri liat luna hadir dalam konser nya," komen seorang penggemar. "Jodoh rahasia Allah...dan hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia..good luck buat kak Luna dan bang boril," timpal yang lain. "Lunariel arieluna,bulan dan bintang ternyata tidak bisa di pisahkan,alam tetap menginginkan mereka tak terpisahkan," sahut lainnya.

"Seneng skaligus trharu smoga mreka ber 2 berjodoh amin," tambah yang lain. "Ya allah semoga kk ariel dan kk luna cepat nikah," celetuk lainnya. "Smga luna dan Ariel berjodoh.... bahagia dunia akhirat.... Aamiin ,tuh lg kenangan sm luna di nyanyiin sm Ariel," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait