Merek Indonesia Jadi Mie Instan Terenak Di Dunia
Pxhere
SerbaSerbi

Belakangan beredar wacana jika harga mie instan terancam naik hingga tiga kali lipat. Tuai banyak ketidaksetujuan, berikut 7 fakta unik mie instan dari berbagai negara termasuk Indonesia.

WowKeren -

Indomie Goreng merupakan salah satu merek mie instan asli Indonesia. Indomie sudah populer di lebih dari 100 negara. Bahkan Indomie Goreng dinobatkan sebagai mie instan terenak di dunia versi New York Magazine. Indomie Goreng menempati posisi pertama Best Saucy Instant Noodles yakni mie instan terbaik 2021 karena cita rasanya yang khas dan kenikmatannya yang tiada tanding.

Predikat Indomie Goreng sebagai mie instan terenak ditentukan berdasarkan penilaian chef, ahli kuliner, penulis buku masak, serta pecinta kuliner. Tentu sebagai warga Indonesia, kita patut berbangga karena produk lokal ini diakui dunia. Tak salah bila Indomie Goreng disebut sebagai salah satu ikon kuliner Indonesia. Selain Indonesia, pabrik Indomie juga sudah tersebar di lima negara berbeda.

Itu dia 7 fakta unik mie instan dari sejumlah negara di dunia. Semoga kabar kenaikan harga mie instan hingga tiga kali lipat tak benar terjadi ya. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya. See you!


(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru