Ditanya Soal Perbedaan Usia dengan Rey Mbayang dalam Pernikahan, Dinda Hauw Bongkar Fakta Menarik
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw langsung bongkar fakta menarik ini saat ditanya tentang perasaan menikah dengan pria yang lebih muda, jawabannya sukses bikin Rey Mbayang meleleh?

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah sejak 10 Juli 2020. Kini pernikahan mereka bak terasa semakin lengkap setelah kehadiran sang buah hati, Shaka. Rey dan Dinda sendiri termasuk pasangan artis yang tak segan membagikan sikap manis kepada satu sama lain di hadapan publik baik secara langsung maupun unggahan di media sosial.

Hal ini rupanya membuat sejumlah netizen bertanya-tanya tentang kehidupan Dinda Hauw saat ini setelah menikah. Terlebih faktanya Rey Mbayang memiliki usia yang lebih muda dibandingkan dirinya. Pertanyaan ini pun akhirnya terjawab langsung.

Seorang netizen sempat mengomentari video keromantisan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dengan bertanya soal perbedaan usia mereka dalam pernikahan. “Maaf kak mau nanya, nikah sama orang yang umurnya di bawah kita. Gimana rasanya, apakah kak Rey manja dengan kak Dinda tidak hehe?” tanya netizen tersebut.

Dinda Hauw kemudian tak segan memberikan jawaban. Ia tak menampik jika Rey juga menunjukkan sikap yang manja. Namun fakta menariknya, Dinda Hauw jua menyebut Rey lebih sering bersikap dewasa dibandingkan dirinya.

Rey manja, tapi aku lebih manja hehe. Untuk beberapa situasi, justru lebih banyak Rey yang lebih dewasa, entah itu dalam mengalah kalau lagi ngambek, atau mengambil keputusan yang menurut aku cukup sulit.. dan beberapa hal lainnya, Alhamdulillah,” beber Dinda Hauw.


Ditanya Soal Perbedaan Usia dengan Rey Mbayang dalam Pernikahan, Dinda Hauw Bongkar Fakta Menarik

Insta Stories Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw rupanya juga sempat beranggapan mencari pasangan yang memiliki usia lebih matang. Namun pemikiran tersebut kini berubah setelah ia berumah tangga dengan Rey Mbayang. Menurutnya, umur seseorang tak menjamin tingkat kedewasaan mereka.

Termasuk sosok Rey yang membuat Dinda Hauw selalu bersyukur. Artis 25 tahun tersebut bahagia mendapatkan sosok pendamping seperti Rey Mbayang.

Dulu sebelum menikah pengennya sama yang lebih tua gitu kalau untuk suami tapi setelah menjalani.. semua itu balik ke personal masing-masing orang. Karena bener deh umur itu tidak menjamin kedewasaan seseorang. Aku saksinya,” tegas Dinda Hauw. “@rey_mbayang gak berhenti buat aku bersyukur. Alhamdulillah Allah kasih kamu yang baik banget buat aku. Semoga Allah selalu menjaga rumah tangga kecil kita ya,” tandasnya.

Sementara itu jawaban Dinda Hauw tentunya membuat hati Rey Mbayang meleleh. Ia pun tak kalah romantisnya memuji sifat sang istri yang diharapkannya akan selalu menjadi sosok yang penurut.

Masya Allah gak berhenti juga aku bersyukur dipilih menjadi Imam mu.. Istriku yg insya Allah selalu nurut sama suaminya,” tutur Rey Mbayang menambahkan emoji hati merah saat mengunggah ulang postingan Dinda Hauw.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait