Mengerang Kesakitan Gegara Sosok Ini, Luna Maya Ogah Berikan Maaf: Males!
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengerang kesakitan hingga minta dilarikan ke rumah sakit. Lantaran merasa begitu sakit, Luna Maya ogah berikan maaf pada YouTuber ini yang disebut-sebut sebagai penyebabnya.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan mendadak datang dari aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya. Sebelumnya Luna sempat bikin heboh usai video saat melihat konser Ariel bertebaran di media sosial.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai hubungan Luna dan mantan kekasihnya. Melainkan kejadian tak terduga yang dialami oleh Luna saat ngonten bareng YouTuber Bobon Santoso.

Bobon sendiri merupakan YouTuber asal Bali yang kerap membuat konten mukbang makanan. Dan tiba-tiba saja saat ngonten bareng Luna, wanita yang juga kelahiran Bali itu dilarikan ke rumah sakit.

Luna mengerang kesakitan kala perjalanan menuju rumah sakit. "Bawa ke rumah sakit ya Allah. Pak, minta obat!" ucap Luna Maya sambil terus menahan sakit dan memegangi bagian perutnya.


Photo-INFO

Instagram Story-Luna Maya Mengerang Kesakitan

Hal itu terlihat dari unggahan Bobon di Instagram Story-nya yang kemudian direpost oleh Luna. "Sorry yayang. Maafin aku ya @lunamaya. Sampai sekarang belum dapat kata dimaafin," tulis Bobon seraya perlihatkan kondisi Luna.

Sayangnya Luna tak langsung memaafkan meski Bobon imbuhi emoji menangis. "Enggak lagi deh. Males!" balas Luna langsung. Hanya saja sampai berita ini diturunkan baik Luna atau Bobon belum berikan keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, pada unggahan Bobon di Instagram Story-nya ia juga sempatkan tulis pesan pada fans Luna. Ia meminta pada penggemar Luna untuk tak DM aneh-aneh lantaran semua terjadi diluar kontrol.

"Tolong bagi fans Luna Maya jangan DM yang aneh aneh.. Semua terjadi diluar kontrol. Untuk Kak Luna Maya, mohon maaf sekali lagi," ungkap Bobon Santoso.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait