Raffi Ahmad Syok Usai Rafathar Ngaku Belum Pernah Ketemu Anak Cantik di Sekolahnya: Bener Nih
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar blak-blakan ngaku belum pernah ketemu anak yang cantik di sekolahnya, Raffi Ahmad sontak mengaku heran dengan pengakuan putra sulungnya tersebut.

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kedua buah hati mereka tak pernah luput dari perhatian. Diketahui, kedua anak Raffi dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad memang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Terbaru, Rafathar yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Hal itu rupanya lantaran viral cuplikan video saat Rafathar tengah ditanya oleh Raffi Ahmad terkait cewek cantik.

Raffi rupanya penasaran apakah ada cewek cantik di sekolah Rafathar yang membuat putranya itu tertarik. Seperti diketahui, Rafathar sudah mulai kembali bersekolah secara offline di Sekolah Dasar (SD) ACS Jakarta sejak pertengah Juli 2022 lalu.

"Papa waktu TK ada cewek cantik banget. Terus waktu Papa kelas 1 SD ada cewek cantik, kelas 2 SD juga ada cewek cantik. Kalau Aa udah ketemu cewek cantik belum di sekolah?" tanya Raffi Ahmad.

Tak disangka, Rafathar mengaku belum menemukan cewek cantik di sekolahnya. "Belum. Yang bener nih, nih," jawab Rafathar sambil membuat pose berjanji dengan Raffi menggunakan jari kelingkingnya.



Raffi Ahmad Heran Usai Rafathar Ngaku Belum Pernah Ketemu Anak yang Cantik di Sekolahnya: Bener Nih

Sumber: TikTok

Mendengar pengakuan Rafathar itu, Raffi sontak mengaku heran. Pasalnya Rafathar dinilai jauh berbeda dengan dirinya yang dulunya dikenal kerap gonta-ganti cewek.

"Masa ah? Kok Aa enggak kayak Papa sih?" tanya Raffi heran.

Berbeda dengan Raffi, netter rupanya mengaku tak heran dengan jawaban Rafathar tersebut. Pasalnya Rafathar memang dinilai berbeda dari Raffi yang tampak cool dan kalem.

"Rafathar kan cowok cool," tulis netter. "Syukur Rafathar ga nurun sifat bpkx," komen netter lain.

"Kayana rafathar bukan calon playboy, seleranya tinggi," sambung netter lain. "Rafatar sdh keliatan cuek nanti suatu saat ketemu orng yg dia suka pasti setia dan tulus cintanya," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts