Tyas Mirasih Umbar Momen Mesra Uwu Saat Tengku Tezi Ultah, Balasannya So Sweet Banget!
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih merayakan ulang tahun kekasihnya, Tengku Tezi. Ia juga menyisipkan pesan haru untuk Tengku Tezi yang disebut membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

WowKeren - Tyas Mirasih menulis pesan manis untuk kekasihnya, Tengku Tezi yang berulang tahun. Dalam unggahan, Tyas membagikan beberapa foto mesra bersama Tengku Tezi lengkap dengan kue ulang tahun unik.

Pasangan kekasih ini pun kompak memamerkan senyum semringah. Terlihat Tyas mengalungkan lengannya pada bahu Tengku Tezi. Sementara itu Tengku Tezi tampak membawa kue ulang tahunnya dengan tulisan "stumble guys". Selain itu ada juga tulisan "happy bday sayang" di kue ulang tahun Tengku Tezi.

Bahkan dalam foto lainnya, Tyas dan Tengku Tezi terlihat berpelukan dengan begitu erat. Keduanya juga tak ketinggalan pamer pose kocak dengan kue ulang tahun Tengku Tezi.

Bersama dengan unggahannya, Tyas Mirasih menyampaikan terima kasih pada Tengku Tezi yang telah membawa kebahagiaan dalam hidupnya. Ia juga mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada Tengku Tezi.


"Terima kasih sudah membawa kebahagiaan dalam hidupku," kata Tyas Mirasih dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (16/8). "Selamat ulang tahun pada orang spesial dalam hidupku. Aku cinta kamu, sayang @tengkutezi."

Tengku Tezi membalas ucapan manis dari Tyas Mirasih dengan respon manis. "Makasih sayangkuu, suwit kali captionnyaa, gabisa bales, gabisa bahasa inggres loveyoutoo," balas Tengku Tezi.

Tyas Mirasih

Instagram

Sementara itu kolom komentar Tyas Mirasih pun banjir komentar dari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun pada Tengku Tezi, netizen juga mendoakannya agar hubungannya langgeng dengan Tyas Mirasih sampai pelaminan.

"Cie...semoga CPT ke pelaminan y buat kalian ber 2," komentar akun @rat***. "Hbd bang @tengkutezi panjang umur sehat selalu, sukses terus bang langgeng hubungan nya sama kk cantik @tyasmirasih," sambung akun @chaca***. "@tyasmirasih HAPPIEST BORNDAY, @tengkutezi sehat selalu, bahagia selama lamanya, diberkati sepanjang hidup kalian berdua," seru akun @pril***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait