Agensi Jennie BLACKPINK Cs 'Diam', YouTuber Langsung Dituntut usai Fitnah Grup Populer Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Agensi dari boy group populer ini langsung menuntut YouTuber ke pihak yang berwajib usai memberikan informasi jahat, sebelumnya juga sempat membuat gerap banyak penggemar selebriti lain.

WowKeren - YouTuber dengan nama akun "【탈덕수용소】 Sojang" kembali dituntut untuk kesekian kalinya. Kali ini, agensi ATEEX yang tidak tinggal diam dengan konten fitnah yang diungkapkan YouTuber Sojang tersebut.

KQ Entertainment mengungkapkan bahwa agensi dan ATEEZ telah menyerahkan laporan ke tim penyidik terkait dengan konten YouTuber Sojang. Konten tersebut dinilai menyebarkan informasi fitnah terkait ATEEZ.

"Halo. Ini adalah KQ Entertainment. Agensi dan artis kami ATEEZ mengajukan pengaduan pidana dengan unit investigasi kemarin (16 Agustus) sebagai tanggapan atas seorang YouTuber yang baru-baru ini mengunggah video jahat dengan alasan seperti melanggar Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi (fitnah ), penghinaan, halangan bisnis, dan pelanggaran hak cipta. Semua bukti terkait telah diajukan," terang KQ Entertainment hari ini, Rabu (17/8).


"Selain itu, kami menilai bahwa ini adalah kasus yang sangat berbahaya karena YouTuber membuat video yang menyajikan kepalsuan sebagai kebenaran dan menggunakannya untuk keuntungan uang pribadi. Karena ini adalah tindakan menyesatkan cinta dan dukungan penggemar untuk ATEEZ, kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang tegas," beber agensi ATEEZ.

KQ Entertainment memastikan bahwa akan terus menuntut para pelaku penyebar unggahan jahat kepada artis dan agensi. Agensi ATEEZ juga meminta penggemar bekerja sama untuk mengirimkan bukti-bukti jika menemukan unggahan jahat terkait artis mereka.

"Kami sangat mendesak siapa pun yang telah menulis tuduhan tidak berdasar atau unggahan jahat mengenai agensi atau artis agensi untuk setidaknya menghapus unggahan sekarang, dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian dalam hukuman di masa mendatang. Kami akan terus melindungi hak artis kami ke depannya. Harap teruskan laporan dan bukti terkait ke alamat email yang tercantum. Terima kasih," tutup agensi ATEEZ.

Tahun lalu, V Bangtan Boys diketahui juga mengancam menyeret ke jalur hukum YouTuber Sojang ini. YouTuber kontroversial ini diketahui kerap menyeret sederet selebriti ternama dan membuat konten jahat. Para idol yang pernah diseret antara lain adalah Jennie BLACK PINK, Karina aespa, Jang Won Young IVE, Yeri Red Velvet, dan banyak lagi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait