Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Bakal Rilis Lagu Romantis Ciptaan Berdua Jelang Menikah?
Management Soop/Instagram/kevinoh_
Selebriti
Pernikahan Gong Hyo Jin Dan Kevin Oh

Gong Hyo Jin dan sang kekasih, Kevin Oh disebut menciptakan lagu bersama yang akan segera dirilis usai mengumumkan akan menggelar pernikahan pada Oktober mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Gong Hyo Jin dan sang kekasih, Kevin Oh dikonfirmasi akan segera melangkah ke pelaminan Oktober mendatang. Keduanya diketahui membenarkan tengah berkencan pada April lalu.

Kevin Oh pun mengungkapkan rasa cintanya kepada Gong Hyo Jin tak lama usai rencana pernikahan mereka dikonfirmasi. Ia mengaku sangat bersyukur karena bisa mengenal Gong Hyo Jin 2 tahun lalu.

Pada unggahan Kevin Oh, ia membagikan lembaran kertas musik dengan judul yang jika diterjemahkan bermaknakan "Fajar Saat Kamu dan Aku Tertidur". Kevin Oh tertulis sebagai komposer dan Gong Hyo Jin sebagai penulis lirik.

Kevin Oh tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini. Ia juga mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia akan mempersiapkan musik baru. Ini seakan mengisyaratkan bahwa akan menceritakan kisah cintanya dengan Gong Hyo Jin.


"Aku sangat diberkati memiliki orang-orang seperti kalian yang telah mengizinkan saya bermimpi ini-- kalian yang telah memberi saya momen tak terlupakan, kalian yang telah menarikku dari beberapa jam tergelapku dengan cinta kalian dan dukungan," ucap Kevin Oh.

"Kalian tahu apa yang aku tulis kepada kalian saat menandatangani surat-surat kalian dan CD: 'selalu mencintai dan dicintai'. Kalian telah mengajariku untuk memiliki keberanian, untuk menjadi pria yang lebih baik, untuk lebih mencintai. Dan aku memiliki lebih banyak hal yang akan kuberikan kepada kalian," jelas musisi kelahiran tahun 1990 itu.

"Aku juga menyiapkan musik baru. Aku harap bisa segera membagikan mereka kepada kalian segera. Awal yang baru untuk hidupku dan musikku. Mari melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan terbaik kita, bersama. Terima kasih!" ucap Kevin Oh.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah kertas musik yang disebarkan Kevin Oh benar-benar berhubungan dengan lagu barunya. Siapa yang tak sabar lagu baru Kevin Oh dirilis?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait