Maudy Ayunda Ucapkan Dirgahayu Indonesia, Foto Anggun Perpaduan Ini Jadi Pusat Perhatian
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan memajang foto saat mengenakan busana ini, konsep hingga gaya super anggunnya sontak jadi pusat perhatian.

WowKeren - Maudy Ayunda turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus hari ini. Serupa dengan artis dan selebriti lainnya, Maudy tak lupa untuk memberikan ucapan melalui akun Instagram pribadinya. Istri Jesse Choi ini kemudian membuat unggahan spesial di hari yang juga spesial ini.

Tak sembarangan, Maudy rupanya memilih sebuah foto yang juga menggambarkan Indonesia. Jika kebanyakan pengguna media sosial meramaikan momen 17 Agustus dengan memposting foto bertema merah-putih, Maudy memilih untuk mengunggah penampilannya saat mengenakan busana dengan kait batik.

Pemain film “Habibie & Ainun 3” ini tampil memesona dibalut kain batik dominasi warna biru dan cokelat yang bersambungan menyerupai busana sleeveless di salah satu sisinya. Ada juga kain batik berwarna biru dan putih menjadi outer pelengkap yang semakin menambahkan kesan anggun dan manis.

Maudy memilih memajang dua foto dengan gaya candid. Satu di antaranya saat melihat ke arah samping, sementara yang lain saat membelakangi kamera sehingga fokus tertuju pada sanggul rambutnya yang begitu rapi.


Melengkapi unggahan ini tentu Maudy tak lupa untuk menyampaikan ucapan untuk HUT Kemerdekaan RI ke-77. “Dirgahayu Indonesiaku,” ucap Maudy Ayunda menambahkan dua buah emoji hati merah dan putih.

Meski baru beberapa jam saja diunggah, namun foto yang dipajang Maudy dengan cepat diserbu reaksi dari para netizen. Apalagi jika bukan pesona Maudy dibalut busana batik tersebut yang sontak menjadi pusat perhatian. Warganet memberikan penilaian beragam hingga menyebut ada perpaduan konsep Korea dan Indonesia yang terpancar dari gaya Maudy Ayunda kali ini, tepatnya yakni hiasan yang terdapat di dadanya.

Kecantikan artis 27 tahun ini tak pelak kembali disebut-sebut oleh para netizen. Mayoritas mengaku terpukau dengan kecantikan Maudy Ayunda dalam fotonya yang terbilang sederhana namun disebut memancarkan aura anggun yang luar biasa.

Selalu cantik dan berkelas, padahal se simple ituuu,” sebut akun @nihaya*****. “Cantik banget.. Masya Allah,” kata akun @berthae*****. "Ad tusuk konde kuriyaaa," celetuk akun @wing****.

Perpaduan korea indonesia nya epic sekali,” ucap @rieska*****. “Masyaallah anggun bgt kak,” komentar @artika*****. “Perpaduan batik dan yongjam... Cantik bgt,” imbuh @vivi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait