Wanita di AS Didakwa Atas Kasus Pembunuhan Setelah Ciuman dengan Pacar Narapidananya
Pexel/Katie Salerno
Dunia

Rachel Dollard menghadapi dakwaan melakukan pembunuhan kepada sang kekasih. Dollard diduga memberikan metamfetamin kepada pacarnya Josh Brown di penjara Tennessee.

WowKeren - Seorang wanita di Amerika Serikat harus menghadapi dakwaan melakukan pembunuhan gara-gara sebuah ciuman yang ia lakukan bersama sang kekasih. Rachel Dollard, nama wanita itu, diduga telah memberikan narkoba kepada pacarnya yang saat itu tengah menjalani hukuman kurangan di penjara Tennessee. Di mana hal itu kemudian mengakibatkan kematian pacar Dollard.

Rachel Dollard ditahan dan didakwa dengan pembunuhan tingkat dua dan dimasukkan ke dalam fasilitas penjara pada hari Selasa (16/8). Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Departemen Pemasyarakatan Tennessee dalam sebuah pernyataan.

Melansir United Press International, pihak berwenang mengatakan bahwa Rachel Dollard terlihat memberikan setengah ons metamfetamin dalam pelet balon kepada sang pacar, Joshua Brown melalui sebuah ciuman. Hal itu terjadi di Turney Center Industrial Complex di Only, Tenn.

Joshua Brown saat itu tengah menjalani hukuman 11 tahun atas tuduhan terkait narkoba dan akan dibebaskan pada 2029 mendatang. Sayangnya, Brown berakhir meninggal dunia setelah menelan balon pelet dari sang kekasih tersebut.


"Insiden ini menunjukkan bahaya nyata memasukkan barang selundupan ke dalam penjara dan konsekuensi yang mengikutinya," ujar David Imhof selaku direktur Kantor Investigasi dan Perilaku TDOC.

"Agen kami akan melakukan penuntutan terhadap setiap individu yang mengancam keselamatan dan keamanan staf kami, pria dan wanita dalam tahanan kami dan fasilitas kami," sambungnya.

Sementara itu, Ibu Dollard, Sonia Dollard, pada hari Rabu (17/8) mengatakan kepada NBC News bahwa putrinya belum menunjuk pengacara. Sejauh ini Rachel Dollard telah diinterogasi oleh penyelidik tentang kematian Brown tetapi ibunya mengatakan dia "tidak yakin dia pikir dia sedang diselidiki."

Ibu Rachel mengatakan bahwa sang putri mengaku tidak melakukan tindakan tersebut. Namun sang ibu juga tidak dapat memastikan hal tersebut karena tidak berada di lokasi saat kejadian.

"Dia bilang dia tidak melakukannya. Dia bilang bukan itu yang terjadi, bahwa dia tidak melakukannya, bahwa dia tidak melakukan ini. Dia sangat peduli pada Josh. Saya tidak ada di sana jadi saya tidak tahu, tapi dia menyangkal ini terjadi," pungkas Sonia Dollard.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts