Banyak Knetz Anggap 'Extraordinary Attorney Woo' Tak Perlu Dilanjutkan Ke Season 2, Kenapa?
Instagram
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Drama 'Extraordinary Attorney Woo' telah mendapatkan popularitas dan rating yang luar biasa karena kisah-kisahnya yang mengharukan dan karakter-karakternya yang menyenangkan.

WowKeren - Belum lama ini drama "Extraordinary Attorney Woo" dipastikan akan kembali dengan season keduanya.Pada 17 Agustus, Presiden Lee Sang Baek dari ASTORY, perusahaan produksi di balik serial drama hit ENA "Extraordinary Attorney Woo", mengonfirmasi bahwa drama tersebut akan diperbarui untuk musim kedua.

Drama ini telah mendapatkan popularitas luar biasa karena kisah-kisahnya yang mengharukan dan karakter-karakternya yang menyenangkan. Selain itu, drama ini menjadi hit besar bahkan di luar negeri, karena menempati peringkat 1 di kategori serial televisi populer Top 10 Netflix dalam berbagai kategori.


Sebagian besar penggemar dan pemirsa sangat antusias dengan berita musim kedua dari seri hit, meski ada juga beberapa yang khawatir "Extraordinary Attorney Woo'" Musim 2 tidak akan semenyenangkan musim pertama. "Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

"Aku menantikan season 2. Terima kasih untuk season 2. Tolong lanjutkan acaranya hingga season 6," komentar netter. "Hmm, biasanya yang asli lebih menyenangkan. Aku ingin season 2 selama episode sebelumnya tapi sekarang, saya tidak benar-benar berpikir itu ide yang bagus lagi," ujar yang lain. "Bagaimana dengan Lee Jun Ho ? Dia akan pergi militer. Aku pikir lebih baik jika mereka mengakhiri drama ketika masih bertepuk tangan, lol," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya menurut laporan eksklusif dari JTBC, "Extraordinary Attorney Woo" telah menerima banyak proposal dari perusahaan penyiaran luar negeri yang meminta untuk membuat versi remake dari K-Drama tersebut. Orang dalam K-Drama ini juga percaya bahwa remake USA dari "Extraordinary Attorney Woo" akan berhasil karena keberhasilan remake lain dari seri dengan karakter utama yang berada pada spektrum autisme.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait