Muncul Prediksi Ending Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo', Seperti Apa?
Instagram/channel.ena.d
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Baru-baru ini seorang YouTuber memprediksi akhir kisah cinta karakter Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo'. Berikut ulasan lengkapnya.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (18/8) malam ini. Jelang tamat, sebuah prediksi tentang akhir kisah cinta Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Junho (Kang Tae Oh) menarik perhatian netizen.

Pada Rabu (17/8), saluran YouTube Dramateller AdamTV membagikan sebuah video berjudul "Hadiah yang sangat spesial dari Junho untuk Woo Young Woo." Video ini berisi teori untuk ending hubungan Woo Young Woo dan Lee Junho.

Pada awalnya YouTuber berspekulasi bahwa Lee Junho akan membuat "album emosi" seperti ayah Woo Young Woo yang bernama Woo Kwang Ho (Jeon Bae Soo). Hal ini ia lakukan untuk kembali mendapatkan hati Woo Young Woo.

Sebagai informasi, "album emosi" yang muncul di episode pertama berisi sejumlah foto Woo Kwang Ho dengan berbagai macam ekspresi. Ia membuat album tersebut agar Woo Young Woo bisa memahami perasaan orang lain dengan baik.

YouTuber menduga bahwa Lee Junho yang terkesan dengan hal itu akan membuat album versinya sendiri. Dia akan memberikannya pada Woo Young Woo dan berharap agar gadis itu dapat memahami perasaannya dengan lebih baik.

YouTuber juga meyakini bahwa Woo Young Woo akan menerima hadiah khusus dari sang ayah dan Lee Junho. Hadiah ini diharapkan dapat menjadi "tali penghubung" yang membantu keduanya untuk bersatu kembali.


Di episode 15 yang tayang pada Rabu (17/8), Woo Young Woo akhirnya memberitahu alasan mengapa dia memutuskan Lee Junho. Selain takut menjadi beban bagi Lee Junho, gadis itu juga khawatir jika Lee Junho kesepian saat bersamanya. "Aku menyukaimu, tapi aku takut akan membuatmu kesepian," ungkap Woo Young Woo.

Terkait hal ini, YouTuber memperkirakan bahwa Lee Junho akan mencoba mengubah pikiran Woo Young Woo. Setelah mengetahui perasaan Woo Young Woo yang sesungguhnya, Lee Junho diprediksi akan berusaha keras untuk mendapatkan hatinya kembali.

Muncul Prediksi Ending Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\', Seperti Apa?

Source: YouTube

Prediksi di atas langsung disambut antusias oleh netizen. Banyak yang berharap agar teori itu benar karena mereka ingin Woo Young Woo dan Lee Junho berakhir bahagia. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Aku berharap mereka akan bersatu lagi," ujar seorang netizen. "Aku harap Woo Young Woo dan Lee Junho kembali bersama dan menikah," imbuh netizen yang lain.

"Wow, aku menyukai teori ini. Semoga itu benar!" timpal yang lain. "Ini adalah video yang baik dan masuk akal," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA akan digantikan dengan "Good Job". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts