Kang Tae Oh Pamitan Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo', Ungkap Makna Penting Ini
ENA
TV

Karakter Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) memiliki love line dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin). Namun sang pengacara yang menderita autisme itu memutuskan hubungan dengan Lee Jun Ho.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" bakal menayangkan episode terakhir pada Kamis (18/8). Jelang tamat, satu persatu pemain drama populer channel ENA itu mulai berpamitan. Salah satu yang tak ketinggalan meninggalkan pesan untuk penonton adalah Kang Tae Oh.

Lewat agensinya Man of Creation, Kang Tae Oh mengungkap pengalamannya ketika membintangi "Extraordinary Attorney Woo". "Saat syuting 'Extraordinary Attorney Woo', aku hanya berpikir ingin membintanginya dengan kerja bagus," ujar sang aktor ganteng.

Namun pada akhirnya Kang Tae Oh menerima banyak cinta dari publik atas perannya sebagai karakter Lee Jun Ho. "Tapi terima kasih banyak telah mengirimiku begitu banyak cinta baik dalam proyekku maupun personal," tutur Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh melanjutkan, "Kepada pemirsa yang membuat kerja keras banyak anggota staf ('Extraordinary Attorney Woo') tidak sia-sia, aku akan memikirkan dan merenungkan bagaimana membalas cinta ini dengan akting yang lebih baik."


Kang Tae Oh berterima masih dengan tulus kepada semua orang yang mencintai "Extraordinary Attorney Woo". Pria itu lantas mengingat adegan ketika Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho yang melewati pintu putar yang memiliki makna penting sama seperti posisinya saat ini.

"Sama seperti Woo Young Woo dan Lee Jun Ho yang melewati pintu putar dalam drama, aku juga tampaknya telah melewati pintu putar baru sebagai aktor melalui 'Extraordinary Attorney Woo'. Itu membuatku dan pemirsa tertawa serta selalu bersama kami," ungkap Kang Tae Oh.

Di sisi lain dalam "Extraordinary Attorney Woo", karakter Lee Jun Ho memiliki love line dengan Woo Young Woo. Namun sang pengacara yang menderita autisme itu akhirnya memutuskan hubungan dengan Lee Jun Ho karena takut membuat pria itu merasa kesepian.

Menjelang berakhirnya drama, banyak yang penasaran apakah hubungan Woo Young Woo dan Lee Jun Ho benar-benar berakhir. Ataukah Lee Jun Ho menemukan cara membuat Woo Young Woo mengubah pemikirannya. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terakhir ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru