Pasca Rilis Webtoon, 'Extraordinary Attorney Woo' Segera Dibuat Versi Musikal
Instagram/channel.ena.d
TV

EMK Musical Company selaku perusahaan yang memproduksi musikal mengumumkan kabar bahwa akan mengangkat drama 'Extraordinary Attorney Woo' menjadi versi di atas panggung yang memukau.

WowKeren - Tidak dapat terelakkan bahwa kesuksesan drama "Extraordinary Attorney Woo" benar-benar terlihat nyata. Drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini menerima banyak cinta dari kalangan pemirsa setianya sehingga menjadi tayangan yang menuai rating tinggi.

Maka tidak heran kalau kesuksesan terus menerus diraih dari drama ini. Dan kini, dilaporkan bahwa "Extraordinary Attorney Woo" akan segera diangkat dalam versi teater musikal. Pada Rabu (17/8), EMK Musical Company mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian bisnis dengan AIMC, anak perusahaan A Story.

Dilaporkan bahwa EMK Musikal Company akan memproduksi musikal berdasarkan drama "Extraordinary Attorney Woo". Menyusul laporan ini, musikal "Extraordinary Attorney Woo" berencana menampilkan tiga episode dengan tetap mempertahankan karakter aslinya.

"Woo Young Woo memiliki episode dengan tingkat kesempurnaan yang tinggi dari episode ke episode, dan karena dapat dijabarkan melalui panggung, itu terdengar sangat menarik," kata Eom Hong Hyeon selaku CEO EMK Musical Co memberikan sambutan positifnya.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat K-konten baru yang dicintai di seluruh dunia serta menciptakan musikal asli Korea bersama dengan EMK," kata Lee Sang Baek, CEO dari A Story.

Perlu diketahui bahwa di setiap episode-nya, drama "Extraordinary Attorney Woo" ini telah mencetak rating yang tinggi. Bagaimana tidak, dengan mengangkat kisah yang mengharukan sekaligus unik, drama ENA ini terus menjadi sorotan dan panutan bagi pemirsa setianya.

Menurut Nielsen Korea, drama ini terus menerus mengumpulkan peringkat nasional yang mencapai lebih dari 13 persen di beberapa episodenya. Seperti ketika di episode 14 drama ini mencapai sekitar 15,506 persen di wilayah metropolitan Seoul yang mana tercatat sebagai rating tinggi di sepanjang siaran TV saat itu.

Sementara itu, EMK Musical Company sendiri telah menghadirkan sejumlah musikal orisinal termasuk musikal "MATA HARI" dan "The Man Who Laughs". Seiring dengan kesepakatan yang telah disetujui, ditargetkan bahwa musikal adaptasi dari drama "Extraordinary Attorney Woo" segera digelar pada awal 2024.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru