Naura Ayu Beber Kesalahan Saat Nyanyi di Istana Sekaligus Penyebabnya, Fans Yakinkan Hal Ini
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu menyampaikan permintaan maaf terkait penampilannya di Istana Merdeka baru-baru ini, sebut ada kesalahan hingga beber penyebabnya. Netizen beri respons mengejutkan.

WowKeren - Naura Ayu menjadi salah satu penyanyi muda yang ikut memeriahkan acara upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka. Naura berhasil membuat banyak mata terpukau karena penampilan dan aksinya kala itu. Beragam pujian pun berdatangan untuknya terlebih di jagat maya.

Namun siapa sangka jika di balik penampilan menawannya tersebut, Naura sempat melakukan sebuah kesalahan. Hal ini diakuinya langsung melalui beberapa cuitan di Twitter.

Sebuah akun diduga milik Naura Ayu meluapkan perasaan senangnya setelah tampil di Istana Merdeka. Namun pada kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan permintaan maaf. Naura membeberkan sebuah kesalahan yang dilakukannya di awal penampilan.

Tentu saja kesalahan itu bukan dibuat secara sengaja melainkan karena terdapat kendala teknis. Naura menyebut jika ear monitor yang dipakainya mendadak kehilangan signal. Hal tersebut menyebabkan ketukan lagunya menjadi lebih cepat dari seharusnya.

Alhamdulillah akhirnya selesai nyanyi di istana <3 maaf ya temen2 di bagian awal sempet ada kesalahan krna signal ear monitor ku hilang jadi aku gabisa denger minus one ku jadi sempet kecepatan dan salah huhuu <3 terima kasih banyak yg sudah nonton,” cuit Naura Ayu.


Naura Ayu Beber Kesalahan Saat Nyanyi di Istana Sekaligus Penyebabnya, Fans Yakinkan Hal Ini

Twitter/@nnauraayu

Naura menyebut jika kendala itu mempengaruhi tempo bernyanyi. “If only my ear monitor ngga mati and everyone can understand the problem,” sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Naura Ayu tentu merasa bahagia memperingati dan ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka. Ia kemudian menyampaikan harapan mendalam untuk negara agar bisa semakin maju.

17 Agustus doa aku untuk Indonesia semoga semakin maju dan masyarakat nya bisa ikut maju juga,” tandasnya.

Cuitan Naura Ayu dengan cepat diserbu oleh netizen dan penggemar lainnya. Mereka meyakinkan Naura jika penampilannya tetap terlihat sangat keren bahkan sempurna. Warganet tak hanya memuji namun juga meminta Naura tak meminta maaf atas kendala yang memang di luar kendalinya tersebut.

Gamasalah tetep bangga sama kamu, aku nangis td nontonnya huhuu. Bener2 aku gasalah pilih idola,” sanjung akun @naoo*****. “It's okay naura ga perlu minta maaf, semuanya ngga ada yg sempurna. you did your best, so proud of you! selamat berkarya,” sambung akun @coast******. “Nauuu penampilan kamu bagus & sempurnaa! terima kasih kerja kerasnya,” tegas akun @naua*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait