Dikabarkan Pacaran, Kang Seung Yoon WINNER dan Mun Ji Hyo Terciduk Pamer Barang Couple
Instagram/yg_stage
Selebriti

Kang Seung Yoon WINNER dan Mun Ji Hyo diduga tak ragu menunjukkan barang couple melalui akun media sosial masing-masing usai dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Anggota WINNER (II) untuk pertama kalinya terseret rumor kencan. Isu tersebut karena sang maknae, Kang Seung Yoon diduga menggandeng sang kekasih di jalan.

Kang Seung Yoon disebut tengah kencan dengan Mun Ji Hyo dan kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Mun Ji Hyo diketahui adalah model dari video musik solo Kang Seung Yoon, "Born to Love You" yang diciptakan Bang Ye Dam TREASURE.

MV "Born to Love You" diketahui dirilis pada 10 Maret lalu. Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo diduga terlibat cinta lokasi usai berakting sebagai pasangan kekasih di MV tersebut.

Unggahan Kang Seung Yoon di Twitter

Sumber: Twitter


Meski YG Entertainment menolak konfirmasi karena menyangkut kehidupan artis mereka, penggemar ramai menduga bahwa Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo memang berpacaran.

Penggemar pun menemukan bahwa Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo memiliki barang couple yang terlihat di media sosial pribadi masing-masing. Keduanya sama-sama memiliki kalung berwarna hitam dan sempat membagikan swafoto mengenakannya.

Unggahan Mun Ji Hyo di Instagram

Sumber: Instagram

Kang Seung Yoon membagikan beberapa potret swafoto di Twitter mengenakan kalung tersebut pada 4 Juni. Mun Ji Hyo terlihat pertama kalinya menunjukkan potret dengan kalung tersebut pada 13 Mei. Mun Ji Hyo kemudian beberapa kali mengenakan kalung tersebut di unggahan Instagram pribadinya.

Sementara itu, Mun Ji Hyo diketahui menjadi aktris rookie naungan YG Entertainment. Sebelum menjadi aktris, ia dikabarkan adalah trainee The Black Label (anak perusahaan YG Entertainment) dan sempat menunjukkan bakat rap di "High School Rapper" di 2017.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru