Farel Prayoga Penyanyi 'Ojo Dibandingke' Tampan di Sesi Photoshoot, Sifat Asli Dibongkar Tetangga
Instagram/farelprayoga__official
Selebriti

Farel Prayoga dipuji memiliki aura artis sejak sukses menyanyikan 'Ojo Dibandingke' di depan Presiden Joko Widodo. Berasal dari Banyuwangi, pihak tetangga sempat membocorkan sifat asli Farel.

WowKeren - Sosok penyanyi cilik Farel Prayoga sukses jadi sorotan pasca manggung di depan Presiden Joko Widodo. Membawakan lagu "Ojo Dibandingke" di HUT RI ke-77, Farel dipuji bak sosok artis profesional.

Bocah yang masih kelas 6 SD itu kini makin disorot. Ia dipuji fotogenik dan tampan ketika berpose untuk sesi photoshoot.

Meski bukan dari golongan entertainer, aura Farel di pemotretan ternyata tak kalah keren dari anak artis. Ia tampak kece ketika mengenakan kaos hitam lengan panjang dan rambutnya ditata rapi.

Farel juga nampak percaya diri. Ia sukses memicu reaksi heboh kaum hawa.


"Terfarel-farel," kata netter. "Anake sapa sih ngganteng iki," kata nettter.

Tak sekedar tampan, Farel juga sosok bocah yang ramah dan sopan. Tetangga Farel di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Tia Elok Nuraini, mengungkap soal kepribadian Farel yang rajin. Tia membocorkan keseharian Farel yang mengamen bersama sang ayah, sejak kecil.

"Pribadinya Farel itu giat, sejak pagi dia mulai berangkat kerja bersama bapaknya, dengan itu mungkin dia melatih mentalnya untuk tampil di depan banyak orang, hingga bisa menjadi seperti ini," kata Tia pada Suara.com.

Tia juga mendoakan agar Farel tetap rendah hati meski sudah terkenal. "Harapannya Farel tetap ramah kepada keluarga dan tetangga, meski sudah terkenal setidaknya tidak lupa lah," kata Tia.

Sebelumnya, ayah Farel, Joko, membeberkan alasan mengajak sang putra mengamen. "Ini untuk melatih mental Farel. Ngamen saya lakukan setiap kali Farel pulang sekolah atau dia yang minta sendiri untuk ngamen," kata Joko.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait