Jadi Single Parents di 'Extraordinary Attorney Woo', Akting Apik Jeon Bae Soo Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Nama aktor Jeon Bae Soo tersorot usai memerankan karakter Woo Kwang Ho, seorang pria yang berubah dari mahasiswa hukum yang menjanjikan menjadi ayah tunggal dan menjadi ayah yang penuh kasih dari putrinya yang jenius dan autis Woo Young Woo.

WowKeren - Dalam yang tayang di ENA“Extraordinary Attorney Woo” sukses menuai perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Nama aktor kawakan Jeon Bae Soo pun ikut tersorot usai memerankan karakter Woo Kwang Ho, seorang pria yang berubah dari mahasiswa hukum yang menjanjikan menjadi ayah tunggal dan menjadi ayah yang penuh kasih dari putrinya yang jenius dan autis Woo Young Woo (Park Eun Bin) dalam drama tersebut.

Keterampilan akting Jeon Bae Soo meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa dalam adegan di mana dia pergi menemui Han Seon Young (Baek Ji Won) setelah mengetahui bahwa dia mempekerjakan Young Woo untuk bekerja di firma hukum Hanbada dengan tujuan mengalahkan Tae Su Mi (Jin Kyung), atau saat Tae Su Mi tiba-tiba datang mencarinya dan meledakkan amarah yang sudah lama dipendamnya.


Selain itu akting Jeon Bae Soo juga dianggap bersinar dalam adegan di mana dia duduk sendirian setelah berbicara dengan Young Woo, yang menemukan kebenaran tentang ibunya yang meninggalkannya. Jeon Bae Soo menambah kedalaman drama dengan dengan tenang menggambarkan kesepian dan emosi kompleks yang dia rasakan saat membesarkan anak spesial seperti Young Woo sendirian melalui mata dan ekspresi wajahnya yang ekspresif.

Bahkan saat Jeon Bae Soo berhasil melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan menunjukkan dinamika ayah dan anak yang menyenangkan dan menghangatkan hati dengan Young Woo. "Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek yang bagus. Terima kasih kepada sutradara, penulis, staf, dan aktor yang bekerja keras bersama. Aku sangat berterima kasih kepada pemirsa yang memberi kami banyak cinta," kata Jeon Bae Soo.

Sementara itu Jeon Bae Soo memulai debutnya sebagai aktor dalam film pada tahun 2004, mengambil peran kecil. Namanya mulai dikenal pada tahun 2016 dengan peran dalam serial TV "The K2" dan "Becky's Back". Setelah itu pada tahun 2017 Jeon Bae Soo muncul di kedua musim "Stranger, Fight for My Way", "Witch at Court Mad Dog" dan "Revolutionary Love" serta berperan dalam komedi romantis sejarah "Mr. Queen" di 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait