Dirawat di RS, Atta Halilintar Sempatkan Tulis Ungkapan Manis ke Aurel: Love OF My Life
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus. Sebelumnya Atta Halilintar sempat diambil darah dan kini harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran terkena DBD. Ia pun sempatkan tulis ungkapan manis untuk Aurel.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari kalangan selebriti, kali ini YouTuber ternama Tanah Air Atta Halilintar diketahui terbaring sakit. Sebelumnya Atta lebih dulu diambil darah oleh tim medis di kediamannya.

Tak lama kemudian ia dibawa ke rumah sakit dan diharuskan untuk tinggal beberapa waktu lantaran Atta terkena DBD. Hal ini sempat ia bagikan di Instagram Story miliknya seraya pajang foto sang istri, Aurel Hermansyah.

"Love of my life. Gapernah mau ke rumah sakit tapi dipaksa ama istri karena dbd bahaya kalau rawat di rumah," ungkap Atta Halilintar seraya dibubuhi emoji love.

Photo-INFO

Instagram Story

Sedang dalam feed Atta, ia posting dirinya yang tengah tertidur lemas di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus. Dalam unggahannya ini, Atta kembali tegaskan mengenai peran sang istri.


"Semoga jadi penghapus dosa.. gapernah mau ke rs kalau ga disuruh istri," tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto. Atta yang biasa tampil peuh energi kini hanya bisa terbaring di atas ranjang.

Tanpa menunggu lama, unggahan Atta tersebut langsung menuai beragam komentar netter hingga beberapa rekan artis. Sepetti bisa diduga, banyak dari mereka yang tuliskan doa manis berharap Atta segera pulih.

"Bismillah … cepat sembuh dan sehat kembali ya nak @attahalilintar," tutur Vina Panduwinata. "Get well soon ya atta," timpal Venna Melinda. "Sakit apa Ta?? Bismillah cpt sehat yaaa," sahut Iis Dahlia.

"Semoga lekas sembuh suaminya mamaNur dan Papanya Ameena,' tambah netter yang lain. "Semoga Allah angkat sakitnya dan sembuhkan sediakala .... Semangat terus papaTa Allah sedang sayang PapaTa dan keluarga," seloroh lainnya. "Aamiin yaallah, lekas sembuh yaa bang. Dikasih waktu istirahat total beberapa hari dulu sm Allah melalui ujian sakit. Semoga ga lama lg udah bisa main2, peluk cium ameena lg ♥♥😍 dan yg lain jg semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan," pungkas netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait