Bikin Nyesek, Park Eun Bin Nangis Sesenggukan Usai Tuntaskan Syuting 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/channel.ena.d
TV

Park Eun Bin tak kuasa menahan emosinya usai menuntaskan syuting drama ENA yang berjudul 'Extraordinary Attorney Woo'. Intip potret serta penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (20/8), ENA membagikan sebuah video yang menampilkan momen pamitan pemain drama "Extraordinary Attorney Woo". Dalam video ini, Park Eun Bin menarik perhatian karena terlihat menangis sesenggukan.

"Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang seorang pengacara autis genius yang bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin). Dia mampu menyelesaikan berbagai kasus sulit karena kecerdasan dan proses berpikir yang kreatif.

Drama ini meraih kesuksesan yang luar biasa meski mengawali perjalanannya dengan rating rendah sebesar 0,9 persen. Karena itulah Park Eun Bin merasa sangat berterima kasih pada pemirsa setia drama ini.

Park Eun Bin menuturkan, "Aku adalah Park Eun Bin yang berperan sebagai Woo Young Woo dalam 'Extraordinary Attorney Woo'. Aku baru saja menyelesaikan syuting terakhirku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa atas cinta dan dukungan yang mereka berikan untuk 'Extraordinary Attorney Woo'."

Setelah itu Park Eun Bin menjadi sangat emosional. Dia bahkan menutupi wajahnya dengan buket bunga seolah ingin menyembunyikan tangisannya. "Kurasa sudah lama sejak terakhir kali aku merasa seperti ini.... Ya ampun, aku tidak bisa melakukan ini," ujarnya sambil menangis.


Bikin Nyesek, Park Eun Bin Nangis Sesenggukan Usai Tuntaskan Syuting \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: ENA

Park Eun Bin melanjutkan kalimatnya sambil menangis sesenggukan. Dia berkata, "Aku senang bertemu dengan orang-orang baik dan bersenang-senang saat syuting."

"Tapi aku memiliki rasa tanggung jawab yang besar untuk menyelesaikan semuanya dengan baik dan sehat. Aku ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua staf 'Extraordinary Attorney Woo' yang sudah bekerja dengan sangat keras. Berkat kalian, aku bisa menyelesaikan syuting dengan baik sampai hari ini."

"Ini adalah kesempatan besar untuk memerankan Woo Young Woo, yang menjadi semakin bersemangat sebagai anggota masyarakat yang baik. Dan memikirkan tentang dampak apa yang bisa dia dapatkan saat bertindak bebas dan melakukan apa yang dia sukai. Terima kasih banyak telah mencintai Young Woo. Aku mencintai kalian semua," tandasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" mengakhiri perjalanannya dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 17,5 persen. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan drama baru Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation yang berjudul "Good Job".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait