Kang Tae Oh Ungkap Sisi Lain Park Eun Bin di Lokasi 'Extraordinary Attorney Woo'
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Kang Tae Oh ditanyai bagaimana rasanya bekerja sama dengan Park Eun Bin. Cowok kelahiran tahun 1994 itu justru mengungkap sisi lain dari Park Eun Bin di lokasi syuting.

WowKeren - Kang Tae Oh langsung menjalani wawancara dengan media setempat begitu merampungkan "Extraordinary Attorney Woo". Dalam drama populer channel ENA itu, sang aktor ganteng berperan sebagai Lee Jun Ho, karyawan firma hukum Hanbada.

Pada alur "Extraordinary Attorney Woo" sendiri, Lee Jun Ho diceritakan memiliki hubungan romantis dengan pengacara pengidap autisme, Woo Young Woo (Park Eun Bin). Karena alur itu, tentu saja Kang Tae Oh memiliki cukup banyak adegan dengan Park Eun Bin.

Dalam wawancaranya, Kang Tae Oh awalnya ditanyai bagaimana rasanya bekerja sama dengan Park Eun Bin. Cowok kelahiran tahun 1994 itu justru mengungkap sisi lain dari Park Eun Bin di lokasi syuting yakni soal ketegasannya.

"Dalam hal akting, Park Eun Bin memberikan tanggapannya dengan jelas. Dia berkata, 'Dialog itu, tatapan itu, aku menyentuh ketulusannya sebagai Woo Young Woo', 'Aku merasa sedikit', katanya. Dia memperkaya adegannya dengan berbicara terus terang," ungkap Kang Tae Oh.


Kang Tae Oh kemudian mengungkap apakah ada informasi atau perspektif baru yang ia pelajari soal autisme untuk membintangi "Extraordinary Attorney Woo". "Sebaliknya, aku mencoba melepaskan perspektif baru atau pandangan bahwa aku harus berhati-hati," ujarnya.

"Karena Lee Jun Ho mengagumi pesona dan betapa kerennya Woo Young Woo saat menjadi pengacara, aku juga melihatnya dari sudut pandang itu. Itu sebabnya aku tidak mempelajari apa pun dan mencoba mencintai karakter Woo Young Woo," sambung sang aktor.

Kang Tae Oh kemudian mengungkap pesan yang ditinggalkan Lee Jun Ho dalam "Extraordinary Attorney Woo". "Jun Ho memilih cara sulit untuk mengajarkan Woo Young Woo keluar dari gedung lewat pintu putar padahal bisa memakai pintu samping," ungkap Kang Tae Oh.

"Ketika aku menafsirkannya seperti itu, kupikir bagian ini adalah titik di mana Lee Jun Ho dapat meninggalkan pesan, dan itu menyentuh hatiku," imbuh sang aktor. Kang Tae Oh menutup wawancara dengan ucapan terima kasih atas dukungan semua orang padanya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah dibocorkan akan menggarap season 2 meski tahap produksi masih direncanakan pada 2022 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait