Adik Maudy Ayunda Foto Uwu Bareng Calon Suami, Ngode Siapkan Wedding Hashtag Romantis?
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan Tavan Dutton. Menjelang hari bahagia itu, Amanda seolah ngode ingin melibatkan fans untuk membuat hashtag terkait pernikahan.

WowKeren - Setelah Maudy Ayunda, sang adik, Amanda Khairunnisa, akan segera melepas masa lajang. Menjelang momen spesial itu, Amanda beberapa kali pamer foto romantis bersama sang kekasih, Tavan Dutton.

Pada 22 Agustus, Amanda kembali membocorkan foto uwu bareng Tavan. Sadar sedang jadi sorotan, selebgram yang kerap dipuji mirip Ariana Grande ini melibatkan fans menjelang hari spesialnya.

"Suggest wedding hashtag," kata Amanda yang pamer foto menempel mesra calon suaminya. Sejauh ini, belum diketahui tagar apa yang akan dipakai Amanda dan Tavan.

Instagram

Wedding Hashtag Amanda-Tavan

Tanggal pernikahan hingga detil lainnya juga belum terungkap. Sama seperti sang kakak, Amanda agaknya berusaha menjaga privasi kehidupan pribadinya dan Tavan.

Disisi lain, terkuak soal kepribadian Amanda yang berbeda dari Maudy. Sama-sama cantik, Amanda ternyata lebih ekstrovert ketimbang sang kakak.


"Dia terakhir-terakhir suka baca buku. Awalnya itu dia orangnya jauh lebih extrovert, jauh lebih suka bersosialisasi, jauh lebih pede. Dulu kita sama-sama suka nyanyi," seru Maudy. "Kalau kita di atas panggung dia pasti 'Kakak turun.' Dia yang ambil micnya'. Benar-benar beda adik aku. Sekarang kita lebih mirip. Aku nggak se-introvert itu, dia nggak sepede itu, jauh lebih normal."

Maudy mengakui kalau ia dulunya minderan dan suka membaca buku. Ia juga memiliki keingintahuan yang besar.

"Aku anaknya minderan dan selalu sejak bisa belajar baca, buku, dan mojok di kamar sambil berselimut adalah ruang lain untuk aku," kata Maudy. "Aku suka banget baca, sesimple itu,"

"Ada rasa ingin tahu, somehow nggak ngerti, ada masa di mana aku pernah pindah sekolah," lanjut Maudy. "Dulu sampai Mama aku bilang, kamu nggak bisa ngomong bahasa Inggris tapi kamu maksa untuk masuk ke sekolah seperti itu yang bicaranya bahasa Inggris. Kamu tuh cari susah. Aku nggak bisa menganalisa diri sendiri."

Seiring berjalannya waktu, Maudy kini justru jadi panutan generasi muda. Tak sekedar jadi role model gaya pacaran, Maudy juga menginspirasi anak muda untuk memahami keuangan.

"Setiap aku mau beli sesuatu," kata Maudy. "Aku kayaknya harus bertanya pada diri aku sendiri, apakah pembelian ini karena ego aku atau karena aku butuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait