Tak Terduga, Ini Fakta Pelukan Legendaris Kang Tae Oh & Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Tae Oh mengungkap fakta tak terduga soal adegan pelukannya dengan Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Tae Oh menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Dia membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah soal adegan pelukannya dengan Park Eun Bin.

Dalam adegan itu, karakter Kang Tae Oh yang bernama Lee Junho menenangkan Woo Young (Park Eun Bin) yang mengalami kecemasan parah karena melihat kecelakaan. Lee Junho memeluk Woo Young Woo dari belakang dan memberi tekanan kuat sampai keadaannya stabil.

Lee Junho bahkan menawarkan diri untuk menjadi kursi peluk bagi Woo Young Woo setiap kali dia butuh ketenangan. Karena itulah pelukan mereka dianggap sebagai salah satu adegan legendaris di "Extraordinary Attorney Woo".

Tak Terduga, Ini Fakta Pelukan Legendaris Kang Tae Oh & Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: ENA


Adegan tersebut rupanya menyimpan fakta tak terduga karena lahir berkat ide brilian Kang Tae Oh. Dia menuturkan, "Aku juga ingin belajar, jadi aku melakukan pencarian. Ada cara untuk memberikan tekanan ketika kalian kelebihan sensorik. Jadi ketika aku sedang syuting, aku berpikir tentang bagaimana cara untuk memeluk Woo Young Woo."

"Kemudian aku memberitahu sutradara apa yang kupersiapkan karena efisien untuk menahan dan memberi tekanan dari belakang. Sutradara juga berkata bahwa itu akan bagus, jadi aku bertindak seolah-olah Lee Junho adalah kursi peluk bagi Woo Young Woo," ungkapnya.

Kang Tae Oh kemudian ditanya tentang apakah dia menyesuaikan berat badan demi berperan sebagai Lee Junho. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Aku tidak terlalu menyesuaikannya. Aku tidak makan sedikit sehari sebelum syuting sehingga wajahku tidak membengkak tergantung pada kondisiku."

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA akan digantikan dengan "Good Job". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Seohyun Girls' Generation tersebut akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait