HUT SCTV 32: Aksi Iwan Fals Nyanyi 'Aitakatta' Sambil Nari Bareng JKT48 Dipuji Berkelas
Twitter/SCTV
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Iwan Fals bernyanyi bersama dengan JKT48 nyanyikan lagu 'Aitakatta' di HUT SCTV yang ke-32 pada Rabu (24/8/2022) malam. Seperti apa?

WowKeren - Musisi senior Iwan Fals menjadi salah satu penampil di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-32 XtraOrdinary pada Rabu (24/8). Menariknya kali ini, Iwan Fals tampil bersama dengan grup musik JKT48.

Meski memiliki genre musik yang berbeda, Iwan Fals dan JKT48 rupanya mampu membuktikan bhawa mereka bisa tampil maksimal. Hal itu terbukti lewat penampilan mereka pada tadi malam.

Terlihat dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun @folkative, Iwan Fals dan JKT48 tampil begitu enerjik. Mereka pun tampil totalitas menyanyikan lagu JKT48 yang bertajuk "Aitakatta (Ingin Bertemu)".

Sama dengan JKT48, Iwan Fals rupanya bernyanyi dengan sangat powerful. Bahkan Iwan Fals ikut menari seperti gerakan yang dilakukan oleh para member JKT48.


Iwan Fals rupanya menari sambil tetap membawa gitar di tangannya. Pria berusia 60 tahun ini pun tampil ceria saat bernyanyi dan menari.

Cuplikan video yang menunjukkan aksi panggung Iwan Fals dan JKT48 itu rupanya sukses membuat heboh para netter. Pasalnya untuk pertama kalinya, mereka melihat Iwan Fals tampil bersama dengan JKT48.

Netter pun mengaku gemas dengan aksi Iwan Fals yang bernyanyi sambil ikut menari. Tak cuma itu, netter pun memuji kolaborasi antara Iwan Fals dan JKT48 berkelas.

"Gemes bgt siii😭," seru akun @ayud*****. "Pak Iwan Kawaii 😍," tulis akun @mu****dy. "Anjaay 'denganmu' nya bang Iwan ga kuaaattt😍😂," komen akun @vo****oo.

"Ngeri nih centernya om iwan," seloroh akun @re****13. "Lgsg jadi Center 🔥.. + ikut gerakan koreo.. fix oshiku skg om Iwan," sambung akun @ri****lm. "Kelas 🔥," imbuh akun @jxrq****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait