Anak Bagikan Kondisi Terkini Tukul Arwana Terbaring di Ranjang, Caption Bikin Nangis
Selebriti

Putra sulung Tukul Arwana membagikan potret sang ayah yang tampak terbaring di sebuah ranjang. Keduanya saling bertatapan dengan sang anak yang menggenggam erat tangan Tukul.

WowKeren - Ega Prayudi, putra sulung Tukul Arwana membagikan kabar terkini sang ayah. Lewat Instagram pribadinya, Ega menunjukkan potret Tukul yang sedang terbaring di ranjang.

Keduanya saling bertatapan dengan Ega yang menggenggam tangan sang ayah. Senyum tulus diberikan Ega yang juga dibalas oleh Tukul Arwana.

Di kolom caption, Ega menuliskan kalimat yang sukses bikin netizen menangis haru. Di kondisi sang ayah yang sedang terbaring sakit ini, Ega mengatakan bahwa dirinya hanya ingin membanggakan Tukul.

"I Just Wanna Make You Proud (Aku hanya ingin membuatmu bangga)," tulis Ega pada postingan yang diunggah, Kamis (25/8).

Anak Bagikan Kondisi Terkini Tukul Arwana Terbaring di Ranjang, Caption Bikin Nangis

Instagram


Unggahan Ega Prayudi ini sontak banjir komentar haru dari netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan agar Tukul Arwana segera sembuh dari sakitnya. Tak sedikit pula yang mengaku rindu dengan aksi Tukul yang menghibur.

"Sembuh mas tukul😢," doa salah seorang warganet. "Lekas sehat om Tukul ❤️.. we miss u so much 😢," imbuh lainnya. "Sehat Sehat om Tukul... kangen candaan di TV kami😢," kata akun lain.

"Semoga Bapak lekas sembuh nggih Ndan... Amin," komentar akun @eng******. "Semangat buat mas tukul n anak2nya..smg selalu diberikan kesehatan ya," tulis @ypu********. "Semoga om tulul lekas sehat lekas pulih dan kembali bs beraktivitas seperti sedia kala lagi," harap pemilik akun @aula*****.

Seperti diketahui, sampai saat ini Tukul Arwana masih berjuang melawan penyakit pendarahan otak. Ia rutin menjalani fisioterapi sejak Desember 2021. Hal itu wajib dilakukannya sejak ia sembuh dari koma dan menjalani operasi.

Tukul Arwana dijadwalkan menjalani fisioterapi di salah satu klinik di Jakarta tiga kali dalam sepekan. Sementara, sisanya pegawai fisioterapi yang datang ke rumah, untuk terapi wicara dan okupasi.

Bersyukur kondisi Tukul semakin menunjukkan perkembangan baik setiap harinya. Ia kini sudah mampu mengenali orang setelah sempat kebingungan mengingat wajah-wajah dari sahabatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait