Respons Gibran Rakabuming Soal Isu Lamaran Kaesang Pangarep-Erina Gudono
Selebriti

Sebelumnya, isu lamaran mencuat ketika Kahiyang Ayu tiba-tiba memajang foto manis bersama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kahiyang juga menuliskan 'One Step Closer' dan diduga memberi kode lamaran Kaesang dan Erina.

WowKeren - Hubungan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono terus menuai sorotan. Unggahan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, bahkan sempat menimbulkan isu pasangan tersebut sudah lamaran.

Kini giliran kakak laki-laki Kaesang, Gibran Rakabuming yang dimintai tanggapan terkait isu tersebut. Wali Kota Solo tersebut memberi respons singkat kala dikonfirmasi soal isu lamaran Kaesang dan Erina.

"Ya tanyakan Kaesang," ujar Gibran kepada awak media, dilihat dari kanal YouTube Berita Surakarta.

Salah satu awak media kembali menanyakan kebenaran isu lamaran tersebut. "Tapi benar apa enggak sih mas?" tanyanya kepada Gibran.

"Tanya Kaesang. Kaesang saja yang jawab," ujar Gibran.

Respons yang sama kembali diberikan Gibran kala ditanya apakah lamaran Kaesang dilakukan di Solo atau Yogyakarta. "Ya enggak tahu, tanya Kaesang," jawab Gibran.


Di sisi lain, Selvi Ananda selaku istri Gibran juga memberikan tanggapan senada kala dikonfirmasi soal isu lamaran Kaesang. Ia meminta awak media untuk langsung menanyakan perihal tersebut kepada Kaesang.

"Ya enggak tahu, kamu yang tanya Kaesang dong," kata Selvi.

Sebelumnya, isu lamaran mencuat ketika Kahiyang Ayu tiba-tiba memajang foto manis bersama Kaesang dan Erina. Kahiyang juga menuliskan "One Step Closer" dan me-mention akun Kaesang serta Erina. Kahiyang pun diduga memberikan sinyal lamaran antara Kaesang dan Erina.

Selain caption Kahiyang, isu lamaran juga menguat gara-gara penampakan cincin di jari Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut. Banyak warganet yang kemudian mengucapkan selamat kepada Kaesang karena diduga telah melamar Erina.

Meski begitu, Kaesang telah buka suara soal cincin di jari Erina tersebut. Melalui kolom komentar unggahan Kahiyang, Kaesang mengaku bingung tiba-tiba banjir ucapan selamat. Ia juga menegaskan bahwa cincin Erina berada di jari tengah, bukan di jari manis sebagaimana orang-orang menggelar lamaran pada umumnya.

"Ini pada nyelamatin kenapa sih? Itu cincin di jari tengah woi," celetuk Kaesang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru