Diisukan Beri Sinyal Lamaran, Kaesang Akhirnya Bicara Soal Cincin di Jari Erina Gudono
Instagram/angkasamega
Selebriti

Diisukan gelar acara pertemuan keluarga bak lamaran gara-gara foto yang dibocorkan sang kakak, Kaesang Pangarep buka suara soal cincin di jari Erina Gudono usai dibanjiri selamat.

WowKeren - Kaesang Pangarep baru-baru ini heboh diisukan semakin serius menjalin hubungan asmara dengan Erina Gudono. Bahkan ia ramai dikira menggelar acara pertemuan keluarga dengan sang kekasih. Kehebohan rumor ini mencuat imbas dari sebuah foto langka yang dibagikan oleh kakak Kaesang, Kahiyang Ayu.

Bagaimana tidak, Kahiyang tiba-tiba memajang foto manis bersama dengan sang adik Kaesang juga Erina Gudono. Ketiganya kompak senyum semringah menghadap kamera. Meski terkesan dijepret secara sederhana dan apa adanya, namun kesan manis dan harmonis begitu terpancar dari foto tersebut.

Tak hanya itu saja, hal lain yang membuat unggahan tersebut semakin heboh adalah sebutan one step closer yang disematkan oleh Kahiyang. Netter auto ramai bukan main menduga Kahiyang tengah memberikan kode terkait hubungan sang adik dengan Erina Gudono saat ini.

Publik menuding Kahiyang tengah memberikan sinyal lamaran antara Kaesang dengan Erina Gudono. Gara-gara hal ini, baik Kaesang maupun Erina auto banjir tag dan ucapan selamat dari publiik bahkan juga rekan artis.


Kecurigaan netizen soal isu Kaesang dan Erina Gudono bak tengah menggelar lamaran seolah semakin menjadi-jadi gara-gara penampakan cincin di jari Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut. Kini Kaesang akhrinya ikut angkat bicara.

Melalui kolom komentar unggahan sang kakak, Kaesang mengaku bingung tiba-tiba banjir ucapan selamat. Namun ia juga ikut menyoroti cincin di jari Erina yang ditegaskannya berada di jari tengah bukan di jari manis sebagaimana orang-orang menggelar lamaran pada umumnya.

Ini pada nyelamatin kenapa sih? Itu cincin di jari tengah woi,” celetuk Kaesang Pangarep.

Diisukan Beri Sinyal Lamaran, Kaesang Akhirnya Bicara Soal Cincin di Jari Erina Gudono

Instagram/@ayanggkahiyang

Meski terkesan “ngeles”, namun komentar Kaesang sama sekali tak diindahkan oleh netizen. Warganet justru masih ramai menggoda hubungannya dengan Erina yang diduga akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Beragam komentar manis dan jenaka untuk menggoda Kaesang atas fotonya dengan Erina ini pun berhamburan.

@kaesangp ditunggu pokoknya kondangan live, selamat bang,” ujar akun @aiko******. “@kaesangp ben lah, pokoe selamat,” celetuk @aqimm*****. “@kaesangp gpp mas ntar one step Closer itu cincin geser ke Jari manis,” seloroh @tania****. “@kaesangp klu sama yang ini se Indonesia setuju lancar kak,” sedang imbuh akun @tomi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru