Lee Jae Wook Beri Bocoran Penting Soal 'Alchemy Of Souls 2'
Instagram/jxxvvxxk
TV

Menurut ending 'Alchemy Of Souls', Jang Uk (Lee Jae Wook) sempat dikira meninggal usai ditusuk oleh Mu Deok (Jung So Min). Namun mendadak Jang Uk seolah bangkit dari kematian.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" telah menayangkan episode terakhir untuk season 1 pada Minggu (28/8). Begitu tamat, Lee Jae Wook yang memerankan karakter utama pria bernama Jang Uk langsung menjalani wawancara dengan media setempat.

Salah satu yang dibahas Lee Jae Wook adalah tentang "Alchemy Of Souls" season 2. Diketahui bersama, tim produksi drama populer tvN itu kini sedang menjalani proses syuting season 2 berjumlah 10 episode dengan tenggat waktu tayang kisaran Desember mendatang.

Lee Jae Wook dengan tegas mengatakan "Alchemy Of Souls" belum berakhir. "Aku sedang syuting 'Alchemy Of Souls' dengan rajin. Aku mengatakan dengan keyakinan bahwa kalian akan melihat sisi baru dari semua orang di musim kedua," ujar Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook juga mengungkap bahwa karakternya belum menghilang dari "Alchemy Of Souls". "Jang Uk, yang disukai pemirsa, tidak menghilang. Aku berharap kalian menantikan untuk melihat Jang Uk kembali lagi," imbuh sang aktor ganteng.


Lee Jae Wook kemudian perasaan khawatir yang awalnya dirasakannya terkait penayangan drama fantasi garapan penulis naskah Hong Sisters tersebut. "Kami telah syuting bagian 1 selama sekitar satu tahun sejak tahun lalu," curhat Lee Jae Wook.

"Berfokus hanya pada syuting begitu lama, aku belum bisa menunjukkan diriku di depan orang-orang, jadi aku memiliki banyak kekhawatiran. Tapi setelah 'Alchemy of Souls' ditayangkan, pemirsa menunjukkan banyak cinta, dan aku bersyukur. Rasanya seperti aku dihargai atas kerja kerasku," sambung Lee Jae Wook.

Di sisi lain menurut ending "Alchemy Of Souls", Jang Uk sempat dikira meninggal usai ditusuk oleh Mu Deok (Jung So Min). Namun ketika tubuhnya dibakar, api biru mendadak muncul dan secara tidak terduga membuat Jang Uk seolah bangkit dari kematian.

Sementara itu, Jung So Min santer dikabarkan akan digantikan oleh Go Yoon Jung di "Alchemy Of Souls 2". Namun tim produksi enggan memberikan kepastian terkait kabar ini karena ditakutkan akan menjadi spoiler dari episode yang belum ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait