Venna Melinda Sampaikan Pesan Haru untuk Verrell Bramasta dan Athalla Naufal
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda bagikan momen haru saat peresmian rumah baru Verrell Bramasta hingga tulis pesan begini untuk sang putra sekaligus putrinya yang lain yakni Athalla Naufal dan Vania.

WowKeren - Venna Melinda menyampaikan rasa bangganya kepada sang putra sulung Verrell Bramasta yang baru saja menggelar acara tasyakuran untuk hunian barunya. Venna mengutarakan perasaan senang dan bahagianya dengan segala pencapaian sang putra saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Venna Melinda seraya mengunggah momen haru di acara syukuran rumah baru Verrell kala itu. Venna membagikan video saat ia menyampaikan sambutan di acara tersebut. Nampak suasana yang penuh haru pecah dari raut wajah Venna saat menahan air matanya.

Venna kemudian menyampaikan ungkapan haru dan manisnya untuk Verrell. “Alhamdulilah ya Allah ,, Mama bangga sama @bramastavrl,” ungkap Venna Melinda mengawali.

Selanjutnya, Venna menuliskan pesan mendalamnya, tak hanya untuk Verrell namun juga kedua adiknya yakni Athalla Naufal dan Vania. Venna berpesan agar anak-anaknya ini terus mengejar mimpi. Sebagai ibu, ia pun akan menyertai langkah ketiga buah hatinya dengan doa.

Beruslah berkarya anakku @bramastavrl @athallanaufal7 dan @vaniaathabinaofficial ,,, Raihlah cita cita kalian setinggi langit ,, Yang penting tetap selalu Bersyukur dan Berbagi ,,, Untuk @bramastavrl jaga kesehatan ,,, bahagia selalu dan selalu dalam Lindungan Allah SWT ,,, Doa mama senantiasa mengiringi hidupmu anak anakku @bramastavrl @athallanaufal7 @vaniaathabinaofficial,” sambungnya.


Lebih lanjut, Venna juga sempat kembali mengutarakan perasaannya yang begitu bangga akan sosok Verrell saat ini. Terlebih di mata Venna, sang putra telah berhasil menjadi contoh baik untuk adik-adiknya.

Alhamdulilah kakak @bramastavrl sudah bisa jadi panutan bagi adik adiknya ,, Selamat ya nak atas segala pencapaian nya ,, termasuk peresmian rumah Kahfi ,, Love you anak anakku,” pungkas Venna Melinda.

Warganet tak kalah ikut merasa senang dan bangga dengan sosok Verrell, khususnya bagi para penggemar. Sementara itu banyak juga netter yang dibuat terharu dan terenyuh melihat momen dalam video yang dibagikannya. Netter pun tak kalah balik memuji sosok Venna sebagai ibu yang baik bagi Verrell dan adik-adiknya.

Ya bun banggalah ank kebangga an ma2.. smg sllu dlm lindungan Allah,” kata @mia****. “MasyaAllah Tabarakallah...Kaka Verrel selalu menjadi kebanggaan keluarga,” sambung akun @rhey*****. “Semua Krn berkat doa seorang ibu ,ibu adalah segalanya,” sambung @marlena*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait