Injak Usia 33, Sarwendah Dapat Kejutan Ulang Tahun Super Meriah!
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dapatkan kejutan meriah dari Ruben Onsu dan keluarga. Tak cuma dihadiri oleh keluarga, rekan-rekan artis ini juga terlihat hadir. Seperti apa kemeriahan ulang tahun Sarwendah?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Sarwendah diketahui baru saja menginjak usia ke-33. Tepat pada Senin (29/8) kemarin, Sarwendah mendapatkan kejutan bertubi-tubi dari keluarga dan para sahabatnya.

Pada tengah malam, Sarwendah lebih dulu dapatkan kejutan dari keluarga. Kejutan sederhana ini hanyalah dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya. Sarwendah sendiri juga terlihat begitu santai kenakan daster bernuansa hijau.

Selanjutnya, barulah Ruben berikan kejutan kedua. Ia dan Sarwendah serta anak-anaknya kompak kenakan busana senada. Selain keluarga, rekan-rekan artis turut hadir. Mulai dari Titi Kamal, Lucinta Luna hingga Eko Patrio beserta istrinya.

"Surprise berikutnya, karena rencana family dinner, terima kasih buat keluargaaa, semua yang sudah mengatur acara dan semua teman-teman yabg hadir, love you guys," tulis Sarwendah dalam keterangan video.


Photo-INFO

Instagram-Kejutan Kedua Ultah Sarwendah

Melihat unggahan Sarwendah, netter langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang turut berikan ucapan selamat sekaligus doa-doa manis untuk Sarwendah.

"Happy Birthdaayyy Lao Shi KU Sayang si wanita berhati lembut dan Baik ini..😍❤️❤️❤️😍😍 @sarwendah29," komen Vega Darwanti. "Sekali lagi happy birthday bunda doa terbaik buat bunda dan keluarga," sahut yang lain. "Huhuhu kesayngankuuuuu maavkan aq g bs dtnk huhuhu.. seru bgtt.. wta ktmuuuj soon yaaaa," timpal lainnya.

"Happy birthday bun❤️ doa yang baik dari yang terbaik untuk bunda," tambah yang lain. "HBD 🎊🎂 bunda whis you all the best sehat sll dlm lindungan Tuhan Yesus bersama family," seloroh lainnya. "Happy birthday bun @sarwendah29 sehat dan bahagia selalu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait