Chef Renatta dan Chef Juna Kolabs di 'KISARASA', Short Trailer Perdana Hadirkan 2 Tamu Spesial
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Renatta Moeloek kolabs bareng Chef Juna untuk dokuseries kuliner bertema makanan lokal Indonesia. Mengusung nama 'KISARASA', short trailer dokuseries tersebut banjir reaksi pujian usai menghadirkan dua sosok spesial.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek tak cuma jago memasak tapi juga sosok yang fotogenik. Ia biasa pamer pose cantik sempurna di sejumlah pemotretan.

Namun baru-baru ini, Renatta mengunggah foto tak biasa. Alih-alih menghadap depan, Renatta malah memunggungi kamera. Tak sendiri, Renatta ditemani rekannya di "Master Chef Indonesia", Chef Juna.

"Thanks to @junarorimpandeyofficial , all these random questions in my head about certain dishes bisa terjawab 😁 so excited for our newest collaboration. Go and check youtube KISARASA sekarang! Btw coba tebak ini kita dimana? (Sok nanya padahal obvious) #sebelgak," kata Renatta.

Instagram

Chef Renatta Kolabs Bareng Chef Juna di 'KISARASA'


Tak cuma foto, terkuak pula short trailer "KISARASA" tersebut. Dalam video, tampak cuplikan adegan memasak makanan khas Indonesia. Renatta maupun Juna juga berinteraksi dengan masyarakat saat proses pembuatan sebuah masakan. Tak cuma itu, Renatta juga sempat menjelaskan soal pentingnya mengetahui sejarah makanan khas Indonesia.

YouTube

Tamu Spesial Raditya Dika dan Najwa Shihab

"Bahan-bahan lokal itu kan masyarakat Indonesia juga yang memproses, mengolah, yang kerja keras di situ," kata Renatta. "Jadi dari setiap hidangan yang kita makan itu, sudah melibatkan banyak orang lain yang kerja keras, dan itu jadi mata pencaharian mereka. Ada cerita dan sejarah darimana resep itu berada."

Video tersebut juga memunculkan dua bintang tamu spesial yakni Raditya Dika dan Najwa Shihab. Video full pertama soal "KISARASA" tersebut akan dirilis 1 September. Netter pun tak sabar lagi menyaksikan video dokuseries kolaborasi Renatta dan Juna tersebut.

"APA INI AAAAA?!?!?! 😭😭😭 chef juna dan chef renatta keluar dapur lalu berpetualang dari hulu ke hilir dunia kuliner indonesia 😳😳😳 kayaknya proyek besar yang patut ditunggu 😀😀😀," kata netter. "Ini si gokil short movie nya bagus bgt,slide nya alus,timelapse nya dapet jg,alur movie nya good,tinggal nunggu next movienya di upload aja," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru