'Hangout with Yoo' Bakal Tambah 2 Anggota Baru, Siapa?
MBC
TV

Setelah hiatus selama 3 minggu, program 'Hangout with Yoo' mengisyaratkan penambahan dua anggota baru. Simak keterangan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Program hiburan MBC "Hangout with Yoo" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (3/9) usai hiatus selama tiga pekan. Dalam episode mendatang, tim produksi akan menghadirkan dua anggota baru yang patut untuk dinanti.

Saat ini "Hangout with Yoo" memiliki lima anggota yakni Yoo Jae Seok, Jung Junha, Haha, Shin Bongsun dan Mijoo eks Lovelyz. Sayangnya identitas dua anggota baru yang akan bergabung masih dirahasiakan oleh tim produksi.

Menjelang penayangan episode baru "Hangout with Yoo", tim produksi merilis cuplikan foto yang menunjukkan sebuah ruang kelas. Di dalamnya ada Haha, Mijoo, Jung Junha dan Shin Bongsun yang berperan sebagai murid. Yoo Jae Seok bertindak sebagai guru dengan nama samaran Yoo Bonggoo yang akan mengajar para siswa di tahun ajaran baru.

Di foto tersebut pemirsa juga dapat melihat bahwa ada dua kursi kosong yang sedang menunggu pemiliknya. Hal ini membuat pemirsa penasaran tentang siapa yang akan menjadi siswa pindahan di kelas tersebut.


\'Hangout with Yoo\' Bakal Tambah 2 Anggota Baru, Siapa?

Source: MBC

Sebelum "Hangout with Yoo" absen tayang, tim produksi sempat membahas soal perekrutan anggota baru. Mereka menyatakan, "Setelah berjalan selama 3 tahun tanpa henti, 'Hangout with Yoo' ingin mengambil cuti untuk mempersiapkan episode mendatang selama tiga minggu setelah siaran pada tanggal 6 Agustus."

Mereka menambahkan, "Kami akan menghabiskan wakktu itu dengan bermanfaat untuk mendiskusikan perekrutan anggota baru dan berbagai konten spesial lainnya."

Sementara itu, "Hangout with Yoo" sempat dikritik karena konsep daur ulang usai PD Kim Tae Ho mengundurkan diri. Program tersebut juga mengalami penurunan rating seiring dengan beragam kontroversi yang menimpanya.

Dengan adanya penambahan anggota, pemirsa menantikan apakah "Hangout with Yoo" mampu meraih kejayaannya kembali sebagai salah satu program yang paling diminati. Kita nantikan saja, dan pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait