'Alchemy of Souls' Tembus 84 Juta Jam Tonton Netflix, Begini Reaksi Penonton Global
tvN
TV

'Alchemy of Souls' merupakan drama yang mengangkat latar negeri fiksi Daehan dengan orang-orang yang melakukan sihir terlarang yakni pemindah jiwa. Drama tvN ini akan berlanjut ke season 2.

WowKeren - "Alchemy of Souls" sudah resmi tamat sejak (28/8). Drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min hingga Hwang Minhyun ini menunjukkan hasil yang bagus tak cuma di antara penonton Korea Selatan saja namun juga global.

Menurut peringkat konten Netflix, "Alchemy of Souls" meraih peringkat ke-5 untuk bulan Juli, lalu peringkat ke-4 untuk dua minggu pertama di bulan Agustus serta peringkat ke-5 & ke-3 untuk dua minggu terakhir penayangannya.

Dari tanggal 1 hingga 28 Agustus, pemirsa di seluruh dunia menghabiskan sekitar 84 juta jam tonton di Netflix untuk menyaksikan "Alchemy of Souls". Drama yang juga dibintangi oleh Arin OH MY GIRL itu juga mendapatkan ulasan apik dari penonton global.

"Ini adalah drama roman fantasi yang unik, dan bahkan jika kalian tidak memahami konteks budaya, cerita ini cukup menarik," tulis seorang penonton. "Pendalaman karakter, grafik yang bagus, dan bahkan penyutradaraan. Tepuk tangan untuk penciptanya," imbuh lainnya.


Selanjutnya dengan rencana perilisan "Alchemy of Souls 2", penonton global juga ramai memberikan komentar antusias. "Aku tahu bahwa drama Korea memiliki sistem season yang langka, jadi sangat senang mendengar tentang produksi bagian 2," ungkap seorang penonton.

"Alchemy of Souls" merupakan drama yang mengangkat latar negeri fiksi Daehan dengan orang-orang yang melakukan sihir terlarang yakni pemindah jiwa. Drama ini juga fokus pada percintaan antara Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min).

Pada episode terakhirnya, Mu Deok yang jiwanya dikendalikan orang jahat tampak menusuk Jang Uk dengan pedangnya. Melihat sang kekasih sekarat, Mu Deok pun sadar dan memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat ke danau makam pemindah jiwa.

Jang Uk yang disangka telah meninggalkan pun menjalani upacara pembakaran mayat. Namun siapa sangka api biru mendadak muncul dan membuat Jang Uk seolah bangkit dari kematian. Sedangkan Mu Deok yang hampir tenggelam tampak diselamatkan oleh dua sosok wanita.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" dipersiapkan tayang kisaran Desember mendatang. Beredar rumor jika Jung So Min tidak akan ikut ambil bagian dalam season 2 karena statusnya sebagai pemeran utama wanita digantikan oleh Go Yoon Jung. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait